[Real Review] Injeksi Lemak dan Cangkok Rambut di Grand Plastic Surgery

인도네시아-박소영_수술전-2

“Grand Please Buat Rambut Ku Jadi Cantik ya~!”

 

Dari dulu saya merasa memiliki kompleks yang banyak. Saya selalu nggak PD dengan hidung, wajah, rambut, dan payudara saya.

Saya sudah pernah operasi hidung di rumah sakit lain, tapi hasilnya nggak bagus. Saya nggak puas.

Sampai akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk datang ke Grand Plastic Surgery dan melakukan operasi untuk menghilangkan kompleks kompleks saya ini.

Waktu menjelang operasi, saya ketemu dr.Rhee Se Whan salah satu dokter pelakasana untuk operasi . Dokter Rhee sangat baik dan ramah.. dan ganteng juga, hehehe.. jadi selain saya dapat pencerahan dan solusi untuk masalah saya, mata saya juga jadi bersih lihat dokternya. hehehe..

Waktu konsultasi, dokter bilang wajah saya itu cekung dan nggak bervolume.. jadi lebih baik diisi lemak di pipi supaya kelihatan segar dan nggak kusam. Katanya sih bisa kelihatan lebih muda juga.

 

인도네시아-박소영_수술전_수술당일-2

Kalau untuk rambut, dokter kepala mempercayainya pada dr. Seo Yong Hoon. Dia memang dipercaya oleh Grand Plastic Surgery sebagai dokter pencangkokan rambut paling bagus dan berpengalaman di Grand Plastic Surgery^^

Awalnya hidung saya ditutup dengan penyangga hidung sampai beberapa hari. Awalnya dari hidung sering sekali keluar air dan darah. Saya takut sekali waktu itu, saya selalu telepon suster dan kata mereka itu semua normal, tinggal dilap aja pakai tissue.

Dan setelah beberapa hari, hidung saya sudah nggak keluar air dan darah lagi. Ternyata itu memang normal. Dokter sudah periksa dan katanya nggak ada masalah dengan hasil operasi. Syukur banget deh.

인도네시아-박소영_수술전_경과상담

Terakhir kali dokter Rhee periksa keadaan saya. Payudara, hidung, injeksi lemak di pipi dan rambut semua OK!

Oke deh, kalau gitu bye bye Grand~^^ Akhirnya selesai juga nih saya selama hampir 3minggu bulak-balik ke Grand untuk cek up dan gonta-ganto perban payudara.

Yaaa, walaupun saat terakhir kali itu saya masih belum diperbolehkan untuk tidur miring karena payudara, tapi kalau ada apa apa, saya disuruh untuk langsung bilang sama dokter untuk diperiksa. Dan syukurnya keadaan ku itu sehat dan normal senormal normalnya.

Tapi saran ku untuk teman-teman yang datang dari Indonesia, kalau setelah operasi  dan pulang ke Indonesia kalian merasakan ada suatu yang aneh pada bagian yang ditangani, langsung bilang ya supaya dokter Grand bisa kasih kamu instruksi cara cepat penanggulangannya.^^

Seperti pengalamanku, mereka sangat tanggap dan cepat. Jadi jangan ragu untuk tanya sama mereka!^^

인도네시아_박소영_수술전후1인도네시아-박소영_수술후-1

Leave a Reply

