Real review Dagu panjang dan bentuk wajah yang tidak ideal

Hi all! Hari ini aku mau introduce my experience dengan operasi Two Jaw.

Pas sebelum operasi, aku pernah pakai makeup yang banyak dan face contouring tapi itu juga tidak bantu menutup bentuk wajah aku yang tidak ideal. Sejak kecil aku benci dengan bentuk wajah aku yang panjang, tapi gak tau harus mengapain. Aku udah stres dengan wajah aku 😦

인도네시아_김효은(양악)_수술전

 

Setelah memikirkan selama 10 tahunan aku memutuskan untuk mendapat operasi plastik! Karena wajah aku harus parah banget harus dapat operasi tulang jadi aku cari rumah sakit yang paling aman dan kaya penghalaman. Aku emang takut mendapat operasi tulang, tapi kata dokter itu yang akan paling efektif untuk bentuk wajah aku.

Setelah konsultasi, mereka cek darah, urine, chest x-ray, EKG, banyak macam-macam. Udah exhausted karena banyak yang dicek.

인도네시아_김효은(양악)_수술당일

Ini foto pas sadar setelah operasi, banyak tube tube disambung. Kelihatannya menakutkan tapi untungnya nggak begitu merasa sakit. Kirain akan merasa sakit kayak minta ampun ternyata nggak separa aku menyangka cuman feeling aku aja. kelihatan mengerikan ya? Banyak tube tube dinyambung dari mulut kayak gitu. tapi pas lihat kaca muka aku udah nggak panjang lagi

 

인도네시아_김효은(양악)_수술후14일

Aku baru tahu mukaku bisa kelihatan imut kaya gini aku terharu. kalo dulu dagu panjang kata dokter 6 bulan sampai 1 tahun baru bisa lihat hasilnya tapi coba lihat, hasil operasi sudah mulai kelihatan!

인도네시아_김효은(양악)_수술전후ini foto aku sebelum dan setelah operasi! Aku dulu jelek banget ya?haha

인도네시아_김효은(양악)_수술후12개월

Wajah aku kelihatan natural banget sampai orang nggak percaya aku pernah mendapat operasi plastik. Muka aku kelihatan tirus banget jadi V-shape seperti Kpop star nihhh

aku senang banget dengan hasilnya!

thank you Grand Plastic Surgery

Leave a Reply

