[Real Review] saya suka dengan hidung saya yang baru!^^

인도네시아_이진아_전후셀카

Halo  Nama ku Lee^^ aku melakukan banyak sekali operasi di Grand loh^^

Kelihatan kan apa perbedaannya apa aja ayo coba tebak! hehehe..

Aku itu operasi hidung, mata, tulang pipi dan  aristokrat

Waktu itu operasinya dalam satu kali pengerjaan^^ jadi sakitnya cuma sekali~^^

인도네시아_이진아_수술전

Untuk mata, aku operasi untuk hilangkan kantung mata. Kalau untuk tulang pipi, aku operasi untuk mereduksi tulang pipi, lalu sekalian deh aku tambahin implan di daerah garis senyum supaya kelihatan lebih cantik lagi^^

Nah untuk hidung nih! banyak sekali jenis rhinoplasty yang aku jalani. Yaitu mengecilkan batang hidung, meninggikan batang dan ujung hidung, short nose corection, dan mengecilkan lubang hidung^^

Banyak kan, hahahahahahaha..

Waktu itu aku diberikan Anestesi Total karena ada pengerjaan tulang pipi juga^^

Ini foto untuk kasih tau teman-teman mengenai perkembangan bengkak ku^^

Pokoknya harus tunggu sampai 6 bulan ya! karena kata dokter itu adalah hasil yang maksimalnya^^ udah nggak bisa berubah berubah lagi.

Oh ya! kecuali kalau kasus revisi ya! kata dokter mungkin penyembuhannya bisa lebih lama lagi..

Setelah selesai chek-up terakhir, aku langsung sekalian datang ke dermatologinya^^ soalnya katanya kalau pasien Grand Plastic Surgery dapat discount khusus untuk dermatologi^^

Jadinya udah cantik, kulitku juga mulusm hehehe,,

Teman-teman juga coba yuk ke Grand Plastic Surgery^^

 

Leave a Reply

