[Real Review] My Total Makeover with Grand Plastic Surgery

Morning peep!

Hari ini let me introduce my procedure di Grand Plastic Surgery

sebelum operasi, aku tidak pernah mikir aku bisa cantik, atau I’m attractive at all.

인도네시아-오디_수술전셀카-2

Aku ini ibu rumah tangga dari thailand, setelah menjadi ibu rumah tangga aku selalu disibukan oleh pekerjaan rumah, kantor dan anak. Sepertinya aku sudah tidak lagi bisa menikmati gaya hidup ku yang dulu. Setiap kali aku melihat cermin, setiap hari juga aku merasa tidak nyaman melihat wajahku yang makin lama semakin  kusam, kendur, dan tidak lagi bersemangat seperti dulu.

“Aku selalu tanya pada diriku sendiri. Kenapa sih aku tampak se-tidak menarik ini?  Apa yang telah aku perbuat pada wajahku ini?”

BEFORE SURGERY:

Banyak teman-teman sekantor yang pergi ke Korea untuk mendapatkan operasi plastik di Korea. Aku sebenarnya nggak begitu paham, kenapa sih mereka sampai pergi ke Korea? padahal kan di sini juga ada. Tapi memang hasilnya bagus-bagus sih, nggak mengecewakan. Aku sering kaget lihat teman yang datang ke kantor setelah cuti itu berubah jadi cantik total.

Kebanyakan dari mereka pergi ke Grand Plastic Surgery. Banyak juga aku lihat video review orang-orang thailanda yang pergi ke Grand dan berubah jadi cantik. Yaudah aku akhirnya aku ambil cuti lalu ikut bersama temanku berangkat ke Korea untuk dapat konsultasi di Grand Plastic Surgery^^

Setelah konsultasi awal dari dokter kepala, aku merasa sepertinya ada harapan nih. Aku percaya sama Grand karena sudah liat hasil teman-teman.

SURGERY DAY:

인도네시아-어디-수술당일-3

Sebelum operasi aku difoto dulu untuk data rumah sakit. Ini untuk mengingatkan teman-teman betapa kucel, kumel dan nggak segarnya wajahku.

Pertama saya konsultasi untuk bagian wajah dulu.. Aku dapat operasi Face lift, Acculift, Injeksi Lemak, Mata, Revisi Hidung dan Operasi Memajukan Dagu.

Setelah konsultasi dengan dokter pelaksana, salah satunya aku ingat namanya dokter Rhee. Dia yang paling terkenal katanya, dan teman-temanku suka sekali sama hasil kerja dia hehehe..

Setelah itu dokter Rhee sambung dengan konsultasi dan design untuk pembesaran payudara. Hehehe.. i’m a little bit shy. Dia kan laki-laki, tapi ekspresinya datar-datar aja, namanya juga sudah biasa kali ya.

인도네시아-어디-수술당일-10

Semoga hasilnya bagus ya!^^

Aduhh aku deg-degan banget~~~~~~~!

Doakan aku berhasil! Semangat!

인도네시아-어디-수술당일-11

Leave a Reply

