[Real Review] Injeksi lemak membuat wajah terlihat awet muda

Morning peep!

Ini foto aku sebelum operasi. Aku sudah punya lipatan mata yang bagus, hidung yang mancung, dan wajah kelihatan kurus, tapi gak tau apa yang kurang. Aku umur 30 tapi aku pengen terlihat lebih mudah lagi. Jadi aku mengunjungi Grand Plastic Surgery untuk dapat konsultasi dan gimana cara membuat wajah aku lebih mudah lagi! Dokter kepala di Grand sarankan injeksi lemak di bagian garis senyum dan di atas mata pada bagian yang cekung. Waktu pertama aku dengar ini dokter kok malah kasih rekomendasi jadi membuat wajah aku tembem? Padahal aku udah punya V-line yang cantik. Tapi dokter bilang injeksi lemak itu bukan hanya membuat wajah lebih bervolume tapi membuat wajah terlihat awet muda karena dimensi diberikan dengan injeksi lemak.

Processed with VSCOcam with hb1 preset

Ini foto aku setelah mendapat injeksi lemak di bagian garis senyum dan di atas mata!

sebelum operasi aku kelihatan kayak umur 30an sekarang setelah mendapat injeksi lemak, wajah aku terlihat awet mudah dan teman teman aku juga jadi iri dengan wajah cantik saya.

Processed with VSCOcam with hb1 preset

Kalo dulu hidung saya terlihat terlalu mancung dan cekungan bagian di atas mata membuat wajah aku terlihat agak aneh, sekarang hidung mancung dan injeksi lemak membuat wajah aku lebih harmonis, fall in to place gitu. Aku senang banget dengan hasilnya! prosedur yang sederhana bisa membuat wajah aku begitu berbeda dan cantik!

Processed with VSCOcam with hb1 preset

인도네시아_김보람_셀카전후Thank you Grand! Saya senang sekali dengan hasil operasinya!

Kalau Kamu juga ingin jadi cantik dan lebih percaya diri hubungi

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia
Facebook: https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

2 thoughts on “[Real Review] Injeksi lemak membuat wajah terlihat awet muda

  1. rika June 10, 2016 / 3:04 am

    berapa ya injeksi lemak ini

    Like

    • dlssl June 10, 2016 / 10:54 am

      Saya sudah balas melalui email ya bu^^ silahkan dicek dan saya tunggu balasannya, terimakasih^^

      Like

Leave a Reply

