Saya Operasi Injeksi Lemak Payudara karena Takut Implan

인도네시아_서하린_수술전후-1

Nama saya Seo,

Mungkin tidak hanya saya, tapi banyak sekali wanita yang berpikir ratusan kali untuk melakukan operasi pembesaran payudara.

Apakah masih bisa menyusui setelah melakukan implan??   /    Apakah implan tidak akan pecah?   /    Apakah implan bisa menyebabkan kanker payudara?

Semua pertanyaan itu juga saya pertanyakan.

인도네시아_서하린_수술전후-2

Sampai saya datang ke Grand Plastic Surgery dan mendapat penjelasannya.

Implan dimasukan ke jaringan yang berbeda dengan jaringan susu dan juga jaringan tempat tumbuhnya kanker, so nggak ada masalah sama sekali. Implan juga nggak akan pecah dan merembes ke payudara karena Grand menggunakan implan cohesive gel yang teksturnya pekat dan merekat kuat(tidak berpindah).

Tapi saya masih tetap takut dengan adanya benda asing yang masuk kedalam tubuh saya.

Tapi mereka punya cara lain. Dokter kepala di Grand Plastic Surgery menyarankan saya untuk melakukan operasi pembesaran payudara dengan cara injeksi lemak^^

인도네시아_서하린_수술전후-3

Memang sih jata dokter lemak yang dimasukan ke dalam payudara saya ini bisa diserap oleh tubuh alias bisa mengecil daripada saat pertama kali setelah operasi.

Tapi yaudah lah saya coba dulu^^ hehehe.. Daripada saya tetap dengan payudara tipis kecil seperti iniㅠㅠ

인도네시아_서하린_수술전후-4

Hasilnya diluar dugaan, saya suka sekali!^^

 

Memang setelah 3minggu, ada perbedaan antara payudara yang saat setelah operasi dan setelah 3 minggu.. rada menyusut sih, tapi kata dokter itu karena proses penyerapan lemaknya. Nanti setelah proses penyerapan itu selesai, baru deh sisanya itu akan tetap selama bertahun-tahun^^ itu juga kalau bagus yang menjaganya.

Oleh karena itu ada yang namanya injeksi lemak ke-2 dimana lemak yang tersisa saat operasi pertama itu disimpan dan dalam 3 bulan(masa baik lemak) bisa dapat lagi gratis!^^

인도네시아_서하린_수술후

Thank you Grand Plastic Surgery!^^ Nanti pokoknya saya akan datang lagi untuk operasi yang lain! hehheheheh!^^

Leave a Reply

