Implan yang baik untuk hidung yang cantik.

인도네시아_박보영_메인이미지

Hidung adalah bagian pusat dari wajah. Siapa bilang orang-orang hanya melihat mata saja saat berbicara?

Mereka melihat hidung  dan keseluruhan wajah juga loh~

Anda nggak mau kan lawan bicara Anda malah fokus kepada hidung Anda karena hidung Anda pesek dan lebar?

 

인도네시아_박보영_전후사진2

Implan silikon dengan kualitas terbaik di Grand Plastic Surgery menjanjikan Anda hidung yang cantik tanpa adanya alergi ataupun peradangan.

Jadi seluruh hidung saya akan dipakaikan silikon? apa nggak kelihatan palsu ya?

implan silikon berbentuk “L” sudah benar-benar nggak jaman lagi deh! Hasilnya sangat kaku dan nggak alami. Makanya Grand lebih memilih untuk meninggikan tulang rawan hidung yang sudah ada atau jika tulang rawan dikira tidak cukup tinggi maka akan menggunakan tulang rawan telinga Anda^^

Takut kelihatan sekali kalau saya implan hidung, nanti jadi bahan pembicaraan orang-orang dong!

Ini nih sifatnya orang Indonesia yang masih belum terbuka dengan yang namanya operasi plastik, tenang aja! Grand punya solusinya.

Untuk Anda yang berkulit tipis, maka sebelum implan dimasukan kedalam hidung, implan terlebih dahulu akan dibalut dengan lapisan otot yang diambil dari daerah pelipis Anda.

Gunanya apa?

Gunanya adalah agar menyamarkan bentuk implan silikon dari luar^^

Gimana? menarik kan?

 

인도네시아_박보영_전후사진3

```Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s