Akhirnya aku punya “bikini body” yang aku impikan!

 

Namaku Cha, aku mau cerita gimana perasaanku sebelum dan setelah operasi sedot lemak di Grand Plastic Surgery, sekalian juga meng-inspire  teman-teman juga siapa tau diantara kalian ada yang ingin melakukan operasi sedot lemak.

Waktu aku operasi itu sekitar musim gugur, kenapa aku pilih musim gugur?

Karena tepat beberapa bulan sebelumnya itu adalah summer, aku benar-benar iri sama cewek-cewek yang bisa pakai celana pendek, bisa pakai baju crop-top atau see-through dll.
Sedangkan aku? aku nggak bisa pakai celana pendek karena pahaku yang selalu bergesekan ini cuma akan bikin bagian bawah celana naik, so aku harus turunin celanaku terus. Aduuuhh kapok deh pokoknya.

Crop-top? are you kidding? yang ada aku malah jadi omongannya orang-orang, hahhaha..

Aku juga iri banget lihat teman-temanku yang kalau liburan ke Busan atau Jeju itu pakai bikini.. Lah aku sih ya kaos-kaos aja deh.
Makanya setelah summer selesai, aku bertekad untuk datang ke Grand plastic surgery dan minta di sedot lemaknya. Kan pasti ada yang namanya masa pemulihan, jadi ya bisalah kira-kira summer tahun depan^^

Kenapa Grand Plastic Surgery?

Jawabannya gampang, karena Grand gedungnya besar, dokternya terkenal berpengalaman, harganya setara dengan kualitasnya dan hasilnya juga ada.

3 인도네시아_차지우_수술당일

Akhirnya diputuskan kalau aku akan mendapatkan sedot lemak di flank, lower back, perut dan paha.. 

Setelah operasi aku mesti pakai baju korset selama 1 minggu(jadi nggak boleh mandi), setelah seminggu boleh lepas kalau mau mandi selama sebulan, nah untuk seterusnya sampai bulan ke 3 pakai baju korsetnya kalau mau tidur aja^^

Baju korset itu gunanya untuk menjaga bentuk tubuh ku supaya nggak kendur.

6 인도네시아_차지우_수술후1개월5 인도네시아_차지우_수술전후2

4 인도네시아_차지우_수술전후

 

Sudah hampir 8 bulan dan akhirnya summer lagi!^^ Setelah dari musim gugur itu aku operasi, aku juga olahraga supaya badan ku tetap kencang. Dokter juga pesan untuk selalu jaga makanan supaya berat badan nggak naik lagi^^

8 인도네시아_차지우_수술후4개월
7 인도네시아_차지우_수술후2개월

Thank You ya Grand Plastic Surgery^^

Leave a Reply

