Dagu Saya Alami dan Pas Panjangnya, Saya Suka!

Hai pembaca setia blog Grand Plastic Surgery!

Ini wajah saya setelah operasi memajukan tulang dagu di Grand Plastic Surgery.

Bengkak banget kan.. Dan jujur memang waktu hari pertama sampai hari ke-3 itu mulut saya susah sekali untuk dibuka lebar. Rasanya pegal sekali.

Tapi dibantu dengan resep painkiller dari dokter, sakitnya jadi terasa lebih baik.

Oh ya, pada kasus saya bengkak besar menggelembung super chubby ini hilang dalam 1minggu.

인도네시아_김민영(한지은)_수술후1일

 

2 bulan setelah operasi saya hampir nggak bisa lihat lagi tuh bekas operasinya^^ saya cuma bisa lihat hasil operasinya.

So far, saya puas sama hasilnya,

Kata dokter sih ini masih bengkak dan pasti masih bisa jadi lebih langsing lagi wajah saya.

Walaupun benang di dalam mulut juga satu persatu jatuh secara alami. Tapi saya masih tidak mau ambil resiko, jadi saya berencana untuk tetap nggak makan makanan keras, pedas dan panas sampai 1 bulan lagi.

 

인도네시아_김민영(한지은)_수술후2개월

 

Dan ternyata benar loh!^^ 2 bulan menunggu, hasilnya lebih baik lagi.  Sudah nggak ada pegal-pegal yang terasa dan juga nggak ada sakit lagi sekarang.

 

Oh ya! saya belum tunjukan dagu saya yang dulu ya??

Oke! ini saya akan lampirkan juga foto sebelum operasinya juga ya~ foto ini supaya bisa jadi panduan teman-teman pembaca blog yang masih bingung mau operasi atau nggak.

Sebelum operasi saya sudah pastikan berkali-kali pada dokter minta supaya hasilnya alami^^

And this is it~ I really like the result

인도네시아_김민영(한지은)_수술전후2

 

Thank You Grand Plastic Surgery~ Saya nggak nyesel buang-buang uang di sini, hasilnya perfecto!

인도네시아_김민영(한지은)_수술전후1

 

 

Leave a Reply

