Saya Percaya Grand Plastic Surgery(2)

3 인도네시아_쁘라_수술전3

Hai pembaca blog Grand Plastic Surgery~

Nama saya Pra, saya berasal dari Thailanda^^

Saya sering sekali dibilang tua sama teman-teman yang lain, sampai akhirnya saya tau ada rumah sakit bedah plastik yang namanya Grand Plastic Surgery dari teman saya dan pas banget waktu itu saya mau ada rencana jalan-jalan ke Korea juga. Saya sangat suka drama-drama Korea dan saya suka bertanya-tanya kenapa kulit orang-orang Korea itu bisa putih dan bercahaya gitu. Makanya saya tambah nggak PD kalau membandingkan wajah saya dengan wajah artis-artis itu^^

Saat saya konsultasi, dari situ saya tahu bahwa yang membuat kulit saya kusam itu nggak cuma pure karena sel sel pigmen dalam kulit saya aja ternyata karena wajahku sangat datar dan nggak berisi sehingga munculah tanda-tanda kusam itu

Setelah selesai operasi dan pulang dari rumah sakit, awalnya saya malu sekali saya berpikir aduh gimana nih? mau jalan keluar rumah sakit tapi pasti dilihatin orang banyak deh.

Ternyata,, nggak ada tuh yang ngeliatin wajah saya yang lagi super bengkak dan nggak karuan waktu itu. Cool banget! hahahaha.. Kata temanku, mungkin karena mereka pasti juga pernah mengalami hal ini. Maksud saya operasi plastik, hehehe^^

Nah foto yang sekarang ini adalah hari ke-5 setelah operasi, jadi maklum ya kalau masih ada jahitannya soalnya jahitan baru bisa dibuka pada hari ke-7, hehehe.. duuuhh sabaaaar sabaaaarr~

Dr. Rhee  baik sekali deh.. dia selalu tanya apakah keadaan saya baik atau tidak^^ Dan kalaupun ada dia akan jelaskan kenapa dan bagaimana cara penangananyya

Ini dia foto sebelum dan sesudah operasi hari ke-5^^ beda banget kan>|)!))

1 인도네시아_쁘라_수술전후1

Thank you untuk Grand Plastic Surgery yang sudah wujudkan impianku~

12 인도네시아_쁘라_수술후13일

Leave a Reply

