Tadinya mataku polos, setelah ke Grand jadi cantik^^

인도네시아_문다빈_수술전

Hai, teman-teman pembaca blog Grand plastic surgery khususnya teman-teman Indonesia^^

Kalian sudah lihat kan foto di atas ini? Iya, itu foto ku. Mata ku benar-benar polos sampai aku aja bingung gimana caranya pakai eyeshadow atau eyeliner saking polosnya TT

Aku ke Grand Plastic Surgery karena katanya dokternya senior semua dan udah kelihatan banyak hasil yang memuaskan^^. For info nih, Grand sudah terkenal sekali dikalangan di Korea *mungkin di Indonesia juga ya, hehe..

Selain gedungnya yang bagus, para dokter dan pegawai yang ada disana juga ramah dan sopan^^

인도네시아_문다빈_수술전후

“Setelah operasi, aku masih belum bisa lihat hasilnya^^ tapi yang pasti aku percaya sih sama dr.Yoon, dokter pelaksana untuk mataku^^”

Dan sebenarnya aku udah boleh eye make-up 2 minggu setelah pembukaan benang, tapi aku lebih pilih untuk tunggu lagi sampai sekitar sebulan setelah pembukaan benang untuk make sure kepada diriku sendiri kalau kondisi matanya sudah ok^^

인도네시아_문다빈_수술전후2

Terima kasih sekali untuk Grand Plastik Surgery,  dr Yoon, dan semua staff pegawai yang sudah mau sabar ngelayanin aku^^ Salute for Grand.

인도네시아_문다빈_수술후

Leave a Reply

