[Real Review] Mending langsung operasi aja deh daripada filler terus menerus.

Halo nama saya Irene dari Thailand, awal ceritanya dulu saya suka sekali mencoba-coba tarik benang dan filler untuk hidung karena hidung saya itu pesek sekali. Setelah saya pindah ke filler, ternyata hanya tahan nggak sampai setahun dan sudah balik lagi ke bentuk yang lama.. Karena sudah biasa dengan bentuk hidung yang mancung, ya saya jadi ketagihan untuk filler lagi.

Setelah setahun dari filler yang kedua ini, efek dari fillernya sepertinya sudah mulai hilang tapi kok hidung saya kelihatannya jadi lebih lebar dari yang dulu ya???

Kebetulan waktu saya jalan-jalan ke korea, saya iseng sekalian keliling cari rumah sakit bedah plastik niatnya sih mau tanya-tanya aja mengenai filler hidungku ini. Lagipula belakangan ini banyak sekali orang Thailand yang pergi ke Korea cuman untuk operasi aja.

Lalu saya dapet deh Grand karena dikenalin sama teman Korea saya. Katanya Grand itu nggak diragukan lagi kalau masalah hidung dan banyak dokter seniornya.

Awalnya benar-benar hanya niat untuk tanya-tanya mengenai filler aja. Jadi ternyata memang kalau filler dimasukan secara terus menerus, bagian wajah asli yang ditaruh filler bisa mengalami perubahan bentuk, entah itu semakin melebar, membesar, dan lain-lain. Jadi dokter sarankan saya untuk sekalian saja operasi hidung, selain nggak perlu isi ini itu setiap tahun, hasilnya juga lebih bagus daripada filler^^. Saya jadi tambah minat untuk operasi hidung sekalian deh, mumpung di Korea gitu.

Oh ya jangan takut masalah bahasa ya! Saya disini ditemani terus sama translator bahasa Thailand^^, saya juga lihat ada translator yang bulak-balik di lantai konsultasi. Kita bisa dengan mudah membedakan mereka itu translator bahasa apa karena di kerah seragam mereka ada pin bendera negara masing-masing bahasanya.^^ Makanya saya tau kalau ada translator bahasa Indonesia juga^^

Saking serunya konsultasi, saya jadi minat untuk operasi macem-macem lagi, hehehe.. Tidak hanya operasi hidung aja, saya juga sekalian operasi aristokrat dan operasi kucing juga karena bibir atas saya besar dan ada cekungan juga di samping hidung.

15,인도네시아_아이린_셀카전후

Saya puas banget sama Grand Plastic Surgery!^^ hidung saya jadi nggak lebar seperti dulu. Thankyou untuk dokter-dokter yang sudah bikin hidung dan bagian mulutku lebih cantik^^

Aku rekomendasi Grand Plastic Surgery untuk teman-teman ya! Ayo ke Grand Plastic Surgery^^

16,인도네시아_아이린_셀카전후

 

6 thoughts on “[Real Review] Mending langsung operasi aja deh daripada filler terus menerus.

  1. Balqis October 1, 2016 / 9:08 am

    Berapa ya kos bedah hidung ..? Apa ada efek gak ..??
    Takut kalau gak boleh kena cahaya matahari trlalu lama ..

    Like

    • dlssl October 4, 2016 / 2:53 am

      halo, selamat pagi~ saya sudah kirimkan balasannya melalui email ya^^ silahkan dicek inboxnya, terimakasih~

      Like

  2. Shofi April 7, 2017 / 2:00 pm

    Berapa biaya kak?dan tahan berapa tahun?efek sampingny gmn kak

    Like

    • dlssl July 14, 2017 / 2:46 am

      Halo, terima kasih sudah menghubungi Grand Plastic Surgery.
      Kami sudah membalas pesan anda melalui emai dan silahkan di cek.
      Terima kasih 🙂

      Like

  3. Novalia April 26, 2017 / 5:29 am

    Berapa biayanya ? wanna this

    Like

    • dlssl April 26, 2017 / 10:09 am

      Halo, selamat siang
      kami sudah mengirimkan balasan untuk comment Novalia ya,
      Silahkan dicek dulu inboxnya ya~
      Jika ada pertanyaan lebih lanjut, kami akan tunggu balasan dari Novalia

      Like

Leave a Reply

