[Real View] Dikasih hidung yang alami dari Grand Plastic Surgery

1.인도네시아-박선아-셀카전후01

Dari dulu aku takut banget sama operasi plastik padahal hampir semua perempuan di keluargaku pasti pernah melakukan cosmetic surgery. Dulu waktu kecil aku pernah lihat banyak foto hasil operasi yang gagal, dan malah jadi mengerikan. Makanya sampai sekarang aku takut padahal ibuku selalu menyarankan untuk operasi plastik.

Jadi saat di Grand Plastic Surgery, dokter sarankan untuk koreksi ptosis karena mataku katanya mata ngantuk, lalu hidungku juga di tinggikan sama terakhir itu dikasih implan di tulang pipiku karena katanya pipiku terlalu datar makanya kelihatan tua dan mukanya kelihatan lebar gitu.

Saat operasi, aku dikasih tahu kalau harus cuci muka dulu, kumur-kumur lalu setelah itu foto untuk before surgery^^

Setelah itu ketemu dokter pelaksana deh! nah, jadi pada saat itu  wajahku digambar dan dijelasin anestesinya apa, berapa jam pengerjaannya, urutan operasinya apa dulu, dan lain-lain.

Aku mohon-mohon sama dokter pelaksana supaya mata dan hidungku dibikin se natural mungkin karena aku benar-benar nggak mau kelihatan banget itu hidung operasi kayak foto-foto yang dulu aku lihat di internet.

Dokternya ketawa dan bilang “Tidak ada kasus seperti itu kalau bikinnya di Grand,” dan bilang jangan khawatir^^ hehehe.. aku juga ikutan ketawa deh,

hahahahha.. aku masih suka kaget kalau lihat fotoku yang pas benar-benar beberapa hari setelah operasi *foto pertama*

Setelah beberapa minggu sudah mulai kelihatan kayak orang normal, walaupun masih kelihatan biru-biru sedikit ya^^ *foto kedua*

Setelah serangkaian perawatan dan foto after surgery akhirnya dokter bilang aku nggak perlu balik lagi karena hasil operasi sudah berjalan dengan baik dan tidak ada keanehan dalam medis.

Aku juga kasih dia sedikit cake sebagai tanda terima kasih karena dia sudah baik sekali selama ini, hehehehe..

Tapi nggak cuma itu, aku juga sering bulak balik ke Grand setiap bulan untuk mampir ke dermatologynya^^ biasalah, namanya juga masih muda, banyak jerawat dan trouble lainnya^^

9.인도네시아-박선아-6개월경과상담

Leave a Reply

