[Real Review] Bikin lipatan mata baru di Grand Plastic Surgery

Halo~ Indonesia^^

Namaku Choi, aku lahir dan tinggal di Korea~

Dibandingkan dengan perempuan Korea yang lain yang cenderung tidak memiliki lipatan mata atau yang sering kita sebut dengan eyelid, aku masih sedikit beruntung karena aku setidaknya memliki lipatan mata walaupun hanya terlihat garis tipis aja^^

Aku tuh ingin sekali punya kelopak mata yang kalau pakai eye shadow itu warnanya bisa keliatan, karena aku tuh memang suka make-up orangnya^^

lalu aku datang ke Grand deh^^ di Korea itu Grand sudah sangat terkenal sekali. Pasti nggak ada yang nggak tau Grand Plastic Surgery. Waktu aku konsultasi di sana, dokter sarankan aku untuk bikin lipatan mata baru. Persis seperti apa yang kuduga, hehe^^

인도네시아_최근주_수술후셀카

Setelah operasi, dokter dan suster jelasin untuk perawatan pasca operasinya^^ 

Jadi, salah satu yang mesti diperhatikan adalah waktu tidur itu harus pada posisi lurus dengan bantal yang tinggi. Karena katanya kalau tidurnya miring nanti bengkaknya bisa lari ke satu sisi aja yang dapat menyebabkan mata kita kelihatan bengkak sebelah.

Pada hari keberapa gitu aku lupa, aku pernah bangun dengan mata yang bengkak sebelah, aku panik lalu aku telepon Grand, ternyata ya karena aku tidurnya miring makanya bengkak gitu, katanya harus dibawa jalan-jalan ringan supaya cepat hilang.

Eh ternyata bener loh! siangnya habis jalan-jalan, bengkaknya udah mulai kempes dan sama antara kiri dan kanannya^^

Jadi buat teman-teman yang mau operasi mata atau yang sudah operasi mata dan mengalami kejadian sama, kalian nggak perlu khawatir ya~! karena bengkak pasti akan hilang dan mata Anda nggak akan jadi besar sebelah lagi^^

인도네시아_최근주_전후비교

Oh ya! selain cara tidur, ada lagi nih cara yang lain,

Aku disarankan sama susternya untuk makan bubur labu atau minum jus labu^^ katanya khasiatnya bagus banget untuk menghilangkan bengkak dan lebam..

Langsung deh aku beli se pack jus labu saschet yang isinya banyak di apotek terdekat nggak sampai 3 menit dari Grand^^

인도네시아_최근주_전후비교 -3개월

Saya merasa beruntung pernah tau Grand Plastic Surgery karena kalau bukan Grand kayanya mata saya nggak bisa secantik ini deh!^^

Terimakasih ya sudah mau urusin aku yang bulak balik telepon tanyain bengkak terus, aku jadi hafal banget nih sekarang, hehehehe^^

 

인도네시아_최근주_전후비교 -5개월

 

 

Leave a Reply

