[Real Review] Thigh Gap dan Body Line yang Aku Mau

2수술전1-톤보정

Hai semuanya, nama ku Oh.

Aku sangat kesal dengan tubuh ku. Sudah lama sekali aku mencoba beberapa program diet dan selalu menyempatkan olahraga kalau ada waktu luang. Memang semuanya bukan tanpa hasil, setelah beberapa lama *benar-benar lama. hehe* berat ku memang turun beberapa kilo dan aku senang sekali. Aku sempat pamer kepada beberapa teman dan saudara tapi mereka nggak percaya karena tidak ada perubahan berarti pada bentuk badan ku.

Lalu aku jadi berpikir, iya juga ya, apa gunanya berat badan turun kalau bentuk badan ku masih sama saja tanpa ada perubahan berarti.

1수술전0-보정

“Mungkin karena aku jarang olahraga jadi badan ku nggak terbentuk dan nggak kencang kali ya?”

 

Aku coba cari di internet tentang cara membentuk body line dengan cepat, sampai akhirnya aku ketemu Grand Plastic Surgery.

Aku coba konsultasi di sana dan aku putuskan untuk sedot lemak di Grand. Bagian yang nantinya akan disedot dari badan ku adalah perut, panggul, lengan dan paha. Aku benar-benar antisipasi banget nih, aku sudah membayangkan thigh gap yang selama ini aku impikan^^

HARI OPERASI: 

“Aduuuuuhhh deg degaaaaan~~ gimana nih? 

Ayo tenang ya tenang~ bisa-bisa kalau nggak tenang tekanan darah ku bisa naik nih,, “

5수술당일-톤보정

Setelah masuk ruang operasi, aku sudah nggak tau lagi apa yang terjadi*namanya juga dibius*. Yang pasti setelah operasi selesai, aku dipindahkan ke ruang pemulihan dan istirahat sampai efek bius benar-benar hilang dan aku juga sudah nggak pusing lagi.

Besok harinya aku datang lagi ke Grand Plastic Surgery untuk ambil sekaligus pakai baju korset yang sudah aku pesan sehari sebelum operasi *cepat sekali ya bajunya bisa langsung jadi* 

Waduuuhh bener-bener deh, ketat banget, tapi kata suster memang karena bajunya masih baru jadi masih sangat ketat. Fungsi baju ini adalah untuk menjaga bentuk badan ku yang sudah di ambil lemaknya.

Kalau bajunya dibuka, teman-teman bisa lihat sendiri kalau badan ku itu banyak sekali bekan lebamnya. Kata dokter itu wajar kok, malah semakin banyak lemaknya diambil biasanya lebam akan semakin gelap. Tapi dokter juga bilang jangan khawatir karena lebam itu pasti hilang perlahan dalam beberapa minggu. Apalagi dibantu dengan alat treatment frekuensi di Grand yang diberikan secara gratis!^^ makin cepet deh lebamnya hilang.

Ini perkembangan masa pemulihan dari operasinya. Setelah 1bulan kadang-kadang aku masih pakai baju  korset itu kalau lagi santai dirumah supaya lebih merasa aman aja.

Terima kasih Grand Plastic Surgery. Aku pasti akan jaga bentuk badan yang sekarang ini  dan nggak akan jadi gemuk kayak dulu lagi!

SEMANGAT~!

Leave a Reply

