Sedot lemak perut panggul dan lengan di Grand Plastic Surgery.

Halo Indonesia, Salam hangat dari Grand Plastic Surgery~^^

Kali ini Grand akan berbagi info mengenai langkah-langkah sebelum mendapatkan operasi sedot lemak di Grand Plastic Surgery.

SAMSUNG CSC

Seperti wanita ini, Ia juga pernah menulis review di blog Grand Plastic Surgery loh^^ Operasi yang Ia jalani adalah operasi sedot lemak perut dan lengan. Kita bisa lihat di sini:

https://grandplastic.wordpress.com/2016/01/23/real-review-sempat-putus-asa-dengan-lengan-dan-perut-ini/

OKE! sekarang masuk ke proses sebelum operasi, GO GO!

 – KONSULTASI 

Sebelum operasi, tentunya kita harus menjalani konsultasi terlebih dahulu bersama dokter kepala Grand Plastic Surgery. Setelah dokter meneliti kasus kita, dokter kepala akan merekomendasikan dokter pelaksana yang paling tepat dan pas untuk kita. Kalau dokter pelaksananya sudah ditentukan, saatnya menentukan jadwal operasi!^^

 – DESAIN

Pada tanggal operasi, kita harus datang setidaknya lebih cepat satu jam sebelum jam operasi yang sudah ditentukan. Untuk apa? Sebelum operasi, kita akan bertemu dengan dokter pelaksana untuk melakukan desain *atau istilah gampangnya, badan kita akan di corat-coret menggunakan pulpen khusus untuk menandai daerah tindakan*

 – PENGUKURAN BAJU KORSET

Seperti yang sering sekali Grand jelaskan, baju korset ini berfungsi untuk menjaga bentuk badan kita supaya tetap kencang setelah operasi. Pengukuran baju dilakukan sebelum operasi agar setelah operasi, kita  bisa langsung pakai!^^ Baju ini wajib dipakai dan nggak boleh dilepas selama seminggu. Setelahnya, baju boleh dipakai saat sedang berada di dalam rumah saja untuk maintaining.

SAMSUNG CSC

Setelah operasi, jangan lupa merawat tubuh seperti tidak makan makanan yang kurang sehat dan memiliki kandungan lemak yang banyak supaya perut dan lengan kita nggak membesar lagi.

Gimana? sudah jelaskan gimana langkah-langkah sebelum operasi pembentukan tubuh^^ Yuk! alami sendiri gimana sih seru dan deg-degannya sebelum operasi di Grand Plastic Suregry^

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

Hilangkan Kerutan Leher di Grand Plastic Surgery

인도네시아_구향숙_메인프로필

“Menginjak masa middle-age, kulit secara pasti akan menampakkan perubahan.”

Apa saja sih contoh perubahannya?

Biasanya perubahan yang paling terlihat itu adalah munculnya kerutan dan kulit yang mulai mengendur. Kulit kendur yang paling terlihat biasanya bisa kita dapati di daerah mata, pipi dan leher.

Kulit kendur pada bagian leher akan memberikan penampilan dagu menjadi ganda. Berkurangnya keelastisan terhadap kulit leher ini selain disebabkan karena pengaruh usia bisa juga terjadi karena kurangnya perawatan terhadap kulit yang kita lakukan atau juga karena keturunan.

인도네시아_구향숙_전후사진1

GRAND PLASTIC SURGERY memiliki pilihan tepat nih. Di Grand ada yang namanya NECK LIFTING surgery khusus untuk kita yang memiliki permasalahan serius pada kulit leher. Neck Lifting Surgery adalah metode operasi pengencangan leher melalui pembedahan.

Bekas lukanya?

Sebelum kita pulang ke Indonesia, suster dan penerjemah bahasa Indonesia Grand akan menjelaskan kepada kita apa saja yang kita butuhkan dan bagaimana cara merawat bekas luka supaya bekas luka bisa cepat hilang^^

Nah, sekarang tinggal kita nih ya harus telaten merawat bekas lukanya. Karena kalau kita ogah-ogahan kan kita sendiri yang rugi, wong kulitnya kulit kita sendiri jadi harus sayang ya^^

인도네시아_구향숙_전후사진2

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Neck Lifting Surgery di Grand, kita bisa menghubungi kontak di bawah ini untuk tanya lebih detil!^^

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

 

“Yang aku mau sampaikan kepada kalian itu, jangan ragu2 terus..”

1. 몽골-박선아-수술전후1

Kamu juga bisa lihat ya.. kalau lihat foto di bawah ini kan aku matanya kelihatan ngantuk.. hidungnya pesek… Aduh semua unsur penting di wajah itu jelek sekali maka stres banget waktu itu. Maka aku cari2 rumah sakit bedah plastik dan akhirnya aku temukan Grand Plastic Surgery

 

2. 몽골-박선아-수술전

 

Kalian pasti mau lihat hasil opearsinya.. maka aku udah siapkan! coba lihat di bawah ya foto selfie aku yang bener cantik >_<

 

 

3. 몽골-박선아-수술후1

 

 

4.몽골-박선아-수술후경과상담

 

 

 

 

6.몽골-박선아-수술후2

 

 

Akan tetapi, memang susah perjalanan ke sini nih.. harus cari2 rumah sakit yang bagus dan selalu stres dengan wajah aku.. Akan tetapi sekarang sudah dapat hasil dan pede banget!  Jadi aku udah senang banget deh! Yang aku mau sampaikan kepada kalian itu, jangan ragu2 terus.. kompleks mata atau hidung itu sebenarnya biasa banget maka diperbaiki sedikit nggak apa2! Mempunyai pede itu yang penting banget. Jadi operasi, diet, beli kosmetik.. cara apapun harus dicoba dulu supaya jadi cantik dan pede juga. Semoga kalian juga jadi pede dan senang ya~

 

 

7.몽골-박선아-수술전후2

Cegah Penuaan Kulit!

Selamat pagi Indonesia~^^

Sudah seminggu Grand Plastic Surgery nggak menyapa para pembaca setia blog Grand^^
Terima kasih sudah menunggu postingan dari Grand Plastic Surgery ya ❤

Nah kali ini Grand akan memberikan informasi mengenai cara mencegah penuaan kulit yang sering kali jadi kekhawatiran kita yang sudah mulai menginjak umur 30 tahun ke atas..

Yuk, simak info berikut ini~!

fb_150422_1fb_150422_2

“Ngapain sih oles pelembab ini itu? kan kulit saya masih bagus, masih muda. Nanti aja deh!”

Nanti.. nanti.. sampai akhirnya kamu akan sadar kalau semua sudah TERLAMBAT!

Faktanya, orang yang merawat kulit sejak dini itu akan tampak lebih muda jauh daripada orang yang baru merawat kulit saat sudah timbul gejala penuaan seperti keriput atau bintik hitam..

fb_150422_3

Otot-otot wajah yang mengeras itu dapat menjadi penyebab timbulnya kerutan loh~! makanya jangan lupa dipijat ya wajahnya^^

 

fb_150422_4

fb_150422_5

Sudah pijat, makan buah, pakai pelembab.. tapi tidak begitu memberikan efek nih!

Sebelum makin terlambat, ayo coba deh ULTHERA LASER LIFTING!

Metode perawatan ini merupakan salah satu pilihan nih untuk kamu yang wajahnya sudah mulai menunjukan gejala-gejala penuaan seperti kulit kendur atau wajah kusam.

Yuk ke Grand Dermatologi untuk dapatkan wajah kencang dan bersinar!

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

Operasi lipatan mata dan buka sudut belakang mata di Grand Plastic Surgery

Untuk mata yang terkesan pendek dan ekor mata yang terkesan tinggi/naik, operasi buka sudut belakang mata itu mungkin bisa jadi solusi paling cocok ya.

KENAPA? karena buka sudut belakang mata itu bisa menurunkan ekor mata yang terkesan terlalu naik dan membuat kesan mata kita menjadi leih besar semakin lembut dan manis^^ Pada beberapa kasus, operasi ini juga dapat menghilangkan mata ngantuk loh~

1 인도네시아_이송이_메인이미지

Tergantung dari kondisi bentuk mata masing-masing pasien, operasi ini dapat digabungkan dengan operasi lipatan mata seperti model di atas, buka sudut depan atau sudut bawah dll untuk hasil yang lebih dramatis.

Anestesi yang digunakan adalah anestesi tidur dan lokal. Pengerjaan operasi yang dilakukan hanya untuk operasi sudut belakang saja tidak memakan waktu lama kok hanya memakan waktu sekitar 30 menit saja. Tapi waktu pengerjaan bisa berubah jika ada penambahan jenis operasi seperti misalnya ditambah dengan operasi lipatan mata dll.

 

2 인도네시아_이송이_전후1

Setelah operasi harus BEDREST nggak?

NO NO NO! setelah operasi buka sudut mata belakang selesai, kita akan beristirahat di kamar pemulihan sampai suster menyatakan kalau kondisi kita sudah benar-benar fit dan memperbolehkan kita pulang^^

Setelah itu boleh jalan-jalan dan beraktifitas seperti biasa deh! GO GO!

3 인도네시아_이송이_전후2

Yuk datang ke Grand Plastic Surgery untuk mempercantik mata kita^^

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

Implant(Ring) Vaginoplasty Grand Plastic Surgery

Proses persalinan, dan penuaan merupakan salah satu hal yang dapat membuat vagina kita menjadi kendur dan melemah.

Namun ternyata lemahnya otot vagina bukan hanya dialami oleh mereka yang telah menikah atau memiliki anak loh, tapi juga dapat dialami wanita yang belum melahirkan! Penyebabnya bisa karena faktor genetik, kegemukan dll.

Biasanya lemahnya otot vagina dapat ditandai dengan diameter vagina yang menjadi lebih besar, kehilangan kekuatan jepitan dan kontrol pada kontraksi otot vagina. Pada tahap ini kendurnya otot vagina dapat menyebabkan hilangnya sensasi dan sensitifitas secara seksual.

Mau operasi laser (laser vaginal rejuvenation), tapi itu aman nggak ya?

Itu sih cara lama! Sekarang ada metode yang telah di-upgrade dan lebih pas untuk masalah vagina kita~ Implant(Ring) vaginoplasty.

info_160809_질스프링

info_160809_질스프링2

Implant(Ring) Vaginoplasty merupakan tindakan operasi memasukan ring silikon pada vagina. Tindakan Implant(Ring) Vaginoplasty bertujuan untuk membentuk kembali dan  mempersempit vagina. Proses perbaikan bentuk vagina ini sekaligus dapat menyebabkan peningkatan gairah dan kepuasan seksual bagi wanita (dan juga laki-laki)!

Apa bedanya dengan laser ya?

info_160809_질스프링3

Bagaimana prosesnya?

info_160809_질스프링4

info_160809_질스프링5

 

Siapa sih yang butuh operasi Implant(Ring) Vaginoplasty?

info_160809_질스프링6

info_160809_질스프링7

Yuk hubungi Grand Plastic Surgery

Buat aktifitas seksual Anda dan pasangan hidup Anda menjadi baru terus dan fresh terus ya~^^

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

Kontraksi Kapsular setelah operasi payudara. Bagaimana mengatasinya?

Kontraksi kapsular merupakan salah satu efek samping yang dapat kita rasakan setelah mendapatkan operasi pembesaran payudara dengan menggunakan implan.

Grand Plastic Surgery menggunakan implan berbahan cohesive gel  yang memiliki kemungkinan kontraksi kapsular lebih minim dibandingkan jenis implan payudara yang lain.

Walaupun begitu, nggak ada salahnya kita tahu bagaimana cara menghindari dan mengatasi gejala kontraksi kapsular setelah operasi payudara ya kan. Yuk kita cari tahu sama-sama^^

info_160616_구형구축피하는법5

info_160616_구형구축피하는법4

피막 yang tertulis di atas berarti “lapisan jaringan”.

Jadi lapisan yang terdapat di sekitar implan bisa jadi kaget dengan implan yang tiba-tiba masuk ked dalam payudara kita, makanya payudaran bisa jadi lebih tebal atau lebih keras.  Itu normal banget kok! namanya juga tubuh kita dimasukan benda asing, pasti tubuh kita harus beradaptasi dengan benda asing tersebut. Nah defense reaction itulah salah satu dari proses adaptasinya^^

info_160616_구형구축피하는법2

info_160616_구형구축피하는법3

Bagaimana cara memijatnya?

Suster di Grand Plastic Surgery pasti akan kasih tahu kita gimana cara pijit yang benar, berapa kali, berapa lama, seberapa kuat, pokoknya semuanya dikasih tau deh!

Tinggal kitanya yang harus mendengarkan kata suster ya^^ kalau perlu harus dicatat juga supaya kita nggak lupa.

info_160616_구형구축피하는법1info_160616_구형구축피하는법

 

Kalau sudah tau cara mengatasinya kayak gini, kan kita jadi bisa lebih tenang dalam menjalani operasi pembesaran payudara^^ Dan jika kontraksi kapsular itu terjadi, maka kita sudah tidak akan panik lagi dan langsung tahu cara mengatasinya.

Semoga informasinya bermanfaat ya^^

Yuk konsul dengan Grand Plastic Surgery di:

```Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libu

Persiapan dan Langkah-langkah Sebelum Operasi Plastik ke Korea

Selamat siang Indonesia tercinta~^^

Ternyata, banyak sekali masyarakat Indonesia yang tertarik dengan operasi bedah plastik di Korea tetapi nggak tau cara memulainya itu dari mana dan  gimana.

Yap!

Memulai sesuatu itu memang yang paling sulit. Makanya Grand Plastic Surgery akan bantu Anda untuk tau gimana caranya ya~

YANG PERTAMA:
Khusus untuk  bahasa Indonesia, Anda bisa mencari info mengenai Grand Plastic Surgery dengan membuka website, blog, dan SNS dari Grand Plastic Surgery di bawah ini:

Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram : https://www.instagram.com/grandps.indonesia/
Facebook : https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

LANGKAH KEDUA:
Kalau sudah mengumpulkan banyak informasi, sekarang waktunya Anda menghubungi langsung tim konsultasi bahasa Indonesia dengan cara menghubungi line, bbm, email atau whatsapp yang tertera pada website atau Anda bisa lihat di bawah ini:

Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email : grandps.indonesia@gmail.com
Phone : +82 10 3126 5153 (whatsapp available)

LANGKAH KETIGA:
Kalau sudah tanya-tanya bermacam-macam dan akhirnya memutuskan untuk operasi ke korea, tinggal berangkat ke Koreanya aja nih~
Grand akan kasih list untuk Anda mengenai apa saja yang harus dipersiapkan sebelum berangkat ke Korea ya~!^^

⇓⇓⇓⇓⇓

인도네시아-160804-한국오기전 주의사항1

LANGKAH KEEMPAT:
OKE! KOREA GO GO!
Akhirnya kesampaian nih ke Korea. Di Grand, Anda akan langsung bertemu dengan tim penerjemah yang siap menemani dari konsultasi operasi sampai proses paling akhir yaitu chek-up terakhir sebelum Anda pulang ke Indonesia itu selesai>

Ini tandanya operasi plastik sudah di depan mata. Saatnya siapkan hati dan pikiran yang tenang ya! JANGAN GUGUP! hehe..
Sebelum memasuki tahap operasi, ada beberapa hal yang harus dicek terlebih dahulu! apa ya? yuk simak!

⇓⇓⇓⇓⇓

인도네시아-160804-한국오기전 주의사항1-1인도네시아-160804-한국오기전 주의사항1-2

 

LANGKAH KELIMA:
Setelah operasi selesai, Anda hanya harus mentaati jadwal chek-up/kontrol yang telah ditetapkan oleh dokter dan suster.

– MISSION ACCOMPLISHED – 

Semoga Informasi dari Grand Plastic Surgery ini bermanfaat untuk Anda yang ingin berangkat ke Korea untuk operasi plastik ya~^^

```

Operasi Two-Jaw, mesti pakai kawat gigi ya~

태국_김태연_대표이미지1

YAP! betul sekali! behel gigi itu memiliki peranan penting dalam proses after surgery untuk operasi Two-Jaw.

Kenapa?

Karena behel gigi yang akan kita pakai nantinya akan membantu menjaga posisi rahang sampai rahang benar-benar paten dan tulang telah pulih dengan sepenuhnya^^

태국_김태연_큰전후

Kok bisa?

Tentu bisa! karena behel yang harus dikenakan itu adalah behel khusus dengan fungsi khusus juga pastinya^^ Jadi bukan behel gigi standar yang fungsinya hanya untuk merapihkan gigi atau behel yang sekedar untuk gaya-gayaan seperti yang teman-teman pernah lihat dan bayangkan ya~

태국_김태연_대표이미지2

Berapa lama ya harus stay di Korea?

Nah~~ untuk kasus operasi yang satu ini, tidak seperti operasi-operasi sederhana lainnya ya. Butuh waktu stay kurang lebih sebulan di Korea karena akan banyak rangkaian chek-up untuk terus mengontrol keadaan rahang Anda^^

Kita juga disarankan untuk datang kembali ke Korea dalam jangka waktu 6bulan – 1tahun setelah operasi untuk kembali mengecek keadaan rahang dan behel gigi yang menempel di gigi kita^^

KARENA KEAMANAN PASIEN ITU ADALAH PRIORITAS~!

 

Makanya siapkan juga semua perlengkapan jangan sampai kekurangan apapun selama berada di Korea ya~^^ Kalau bingung harus bawa apa saja, jangan ragu untuk tanyakan kepada tim konsultasi Indonesia ya~ Mereka akan selalu senangtiasa menjawab pertanyaan kita^^

태국_김태연_작은전후-1태국_김태연_작은전후-2

Kita dapat menghubungi KONSULTAN BAHASA INDONESIA di:

```

Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Cara Menjalani Masa Tua dengan Wajah yang Tetap Muda

인도네시아_중년성형시술1

KERIPUT, KANTUNG MARA PANDA, FLEK, KULIT KENDUR

NO~~~~!!!

Semua hal itu nggak akan bisa menghalangi Anda dari yang namanya cantik dan tampil muda! Grand Plastic Surgery tau cara menanggulanginya!^^

 

인도네시아_중년성형시술2인도네시아_중년성형시술4

DOUBLO adalah treatment yang pas banget deh untuk Anda karena treatment ini memiliki efek lifting dan nggak perlu rutin seperti treatment-treatment yang lainnya^^

Biasanya renggang waktu untuk melakukan perawatan ini kembali kurang lebih adalah setahun, tergantung dengan kondisi kulit masing-masing dan bagaimana Anda merawat kulit Anda ya!^^

인도네시아_중년성형시술5

Kelembaban itu sangat penting untuk wajah kita!

Karena wajah yang kering itu akan mengacu kepada gejala timbulnya keriput, NOOOOO~~^^

Nah~ PROMISE treatment ini nih yang bisa bantu menyeimbangkan kelembaban wajah Anda sampai ke titik terdalam kulit!

 

인도네시아_중년성형시술6

Ayo jadi muda lagi bersama Grand Plastic Surgery!

 

```

Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur