“Yang aku mau sampaikan kepada kalian itu, jangan ragu2 terus..”

1. 몽골-박선아-수술전후1

Kamu juga bisa lihat ya.. kalau lihat foto di bawah ini kan aku matanya kelihatan ngantuk.. hidungnya pesek… Aduh semua unsur penting di wajah itu jelek sekali maka stres banget waktu itu. Maka aku cari2 rumah sakit bedah plastik dan akhirnya aku temukan Grand Plastic Surgery

 

2. 몽골-박선아-수술전

 

Kalian pasti mau lihat hasil opearsinya.. maka aku udah siapkan! coba lihat di bawah ya foto selfie aku yang bener cantik >_<

 

 

3. 몽골-박선아-수술후1

 

 

4.몽골-박선아-수술후경과상담

 

 

 

 

6.몽골-박선아-수술후2

 

 

Akan tetapi, memang susah perjalanan ke sini nih.. harus cari2 rumah sakit yang bagus dan selalu stres dengan wajah aku.. Akan tetapi sekarang sudah dapat hasil dan pede banget!  Jadi aku udah senang banget deh! Yang aku mau sampaikan kepada kalian itu, jangan ragu2 terus.. kompleks mata atau hidung itu sebenarnya biasa banget maka diperbaiki sedikit nggak apa2! Mempunyai pede itu yang penting banget. Jadi operasi, diet, beli kosmetik.. cara apapun harus dicoba dulu supaya jadi cantik dan pede juga. Semoga kalian juga jadi pede dan senang ya~

 

 

7.몽골-박선아-수술전후2

Leave a Reply

