[Real Review] Ingin Wajah Kencang Lagi(2)

“Saya Yulia, kesibukan memiliki keluarga membuat saya tidak pernah lagi mengurusi kulit dan tubuh saya sehingga kecantikan saya yang dulu sekarang sudah tidak terlihat lagi.”

Saya dari dulu memang suka sekali dengan Korea, kulit orang-orang Korea yang bersih dan kencang membuat saya iri dan ingin seperti mereka, oleh karena itu saya  langsung terbang Korea untuk mengunjungi Grand Plastic Surgery.

Saat menunggu di lobbi, saya langsung disapa oleh seorang penerjemah bahasa Inggris, dia ramah sekali. Tak lama setelah saya mengisi formulir pasien baru, saya masuk ke ruang konsultasi.

Dari hasil konsultasi, saya mendapat rekomendasi untuk melakukan operasi face lifting, neck lifting, pengencangan payudara, kantung mata dan injeksi lemak.

Pada hari berikutnya saya bertemu dengan dokter pelaksana saya, Dr. Rhee Se Whan. Saya banyak membaca artikel mengenai dia. Dia bisa dibilang terkenal karena sangat ahli dibidang anti-aging. Ya maksudnya seperti kasus saya ini.

3-%ec%88%98%ec%88%a0%eb%8b%b9%ec%9d%bc

 

Sehari setelah operasi saya datang lagi untuk kontrol, susternya baik dan telaten. Saya suka. Setelah itu saya rajin ke Grand untuk bersihkan luka dan ganti perban wajah dan payudara beberpa hari sekali. Perawatan kontrol semuanya gratis sampai selesai.

6-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%84

 

Hasilnya setelah operasi. Saya sangat berterima kasih kepada Grand Plastic Surgery terutama dokter Rhee Se Whan karena sudah bikin cantik saya yang dulu kembali lagi. Saat saya kembali ke US, suami dan anak saya histeris. Anak saya bilang tidak pernah menyangka ibunya bisa secantik ini dan suami saya bilang dia seperti kembali ke masa pacaran beberapa tahun lalu. 

“Saya rekomendasikan Grand Plastic Surgery kepada semua teman-teman.”

Terima kasih Grand Plastic Surgery Korea.

%ec%a0%84%ed%9b%84%ec%82%ac%ec%a7%84_%ec%a0%84%ed%9b%84%ec%82%ac%ec%a7%84_1

Leave a Reply

