[Real Review] Buang Habis Kulit Kendur di Perut Dengan Tummy Tuck di Grand Plastic Surgery

“Perut besar ditambah kulit yang kendur..  Benar-benar ganggu!”

Perut saya bisa dibilang terlalu buncit untuk postur tubuh saya. Sepertinya apapun yang saya makan itu lemaknya langsung masuk ke perut. Saya pernah mencoba diet, namun beberapa lama setelah diet, kulit perut saya menjadi semakin kendur. Sepertinya karena diet yang saya lakukan ya.

Makanya saya ke Grand Plastic Surgery untuk tanya-tanya. Saya langsung dapat rekomendasi untuk melakukan Tummy Tuck dan sedot lemak panggul. Tanpa ragu, saya setuju dengan rekomendasi dokter dan keesokan harinya saya langsung menjalani operasi.

Sebelum masuk ke ruang operasi, saya harus periksa tekanan darah tinggi dan juga ke toilet untuk pipis.

3-%ec%88%98%ec%88%a0%eb%8b%b9%ec%9d%bc

Sehari setelah operasi, saya dipakaikan baju korset. Oh ya! baju ini saya fit sebelum masuk ke ruang operasi, cepat sekali ya dalam sehari sudah bisa jadi bajunya.

Awalnya saya sedikit khawatir karena dokter bilang, akan ada bekas luka seperti bekas operasi caesar setelah operasi. Tapi dia bilang lukanya ada di garis celana dalam dan akan memudar seiring berjalannya waktu. Oke, percaya dulu aja deh!

Pada saat hari terakhir kontrol di Grand, dokter menyarankan untuk olahraga setelah beberapa bulan setelah operasi. Dokter juga memberikan resep obat diet supaya olahraga yang kita jalani lebih berefek.

Lihat deh! ini hasil saya olahraga beberapa bulan setelahnya, saya benar-benar tidak menyangka akan bisa memiliki perut seperti ini. Saya pikir saya akan selamanya hidup dengan perut kendur seperti dulu. Dan seperti yang bisa dilihat, bekas luka tertutup dengan celana jadi nggak akan ada yang bisa lihat.

 

Terima kasih Grand Plastic Surgery sudah buang habis semua kulit kendur di perut saya! Sekarang saya benar-benar jadi tambah percaya diri!^^

9-%ec%a0%84%ed%9b%84

 

Leave a Reply

