Produk Kosmetik Grand Plastic Surgery Korea

Di dalam gedung Grand Plastic Surgery Korea, tidak hanya ada ruang operasi, perawatan dan lain-lain yang berhubungan dengan operasi aja loh!

Di gedung yang memiliki 21 lantai (15 di atas tanah, 6 di lantai bawah) dan memiliki sistem one-stop beauty ini terdapat juga :

  • Grand Dermatologi(perawatan kulit wajah) di lantai 9 
  • Nail Haum(perawatan kuku dan nail art) di lantai B1  

Di Grand Dermatologi lt.9 itu kita nggak hanya bisa mendapatkan perawatan kulit wajah aja loh! Tapi kita juga bisa beli semua produk kecantikan dari Dr. Grand+  yang ada di sana. Karena ini racikan dari dokter-dokter Grand, maka khasiatnya untuk kulit waduh! jangan diragukan lagi ya~!

160822_%eb%8b%a5%ed%84%b0%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%a0%ed%81%ac%eb%a6%bcn%ed%8c%a9_1

 

 

Apa aja sih Produknya? 

160822_%eb%8b%a5%ed%84%b0%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%a0%ed%81%ac%eb%a6%bcn%ed%8c%a9_2

Semua kulit manusia itu diciptakan berbeda-beda. Pilih masker wajah yang cocok untuk tipe kuilt dan perhatikan juga tujuan pemakaian nya ya^^

160822_%eb%8b%a5%ed%84%b0%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%a0%ed%81%ac%eb%a6%bcn%ed%8c%a9_3

160822_%eb%8b%a5%ed%84%b0%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%a0%ed%81%ac%eb%a6%bcn%ed%8c%a9_4160822_%eb%8b%a5%ed%84%b0%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%a0%ed%81%ac%eb%a6%bcn%ed%8c%a9_5160822_%eb%8b%a5%ed%84%b0%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%a0%ed%81%ac%eb%a6%bcn%ed%8c%a9_6160822_%eb%8b%a5%ed%84%b0%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%a0%ed%81%ac%eb%a6%bcn%ed%8c%a9_7

Ini nih produk Grand Plastic Surgery yang paling terkenal dan paling baru!^^ SUN CREAM! Ini harus banget dipakai oleh orang Indonesia karena cuaca Indonesia yang panas dan sinar matahari yang super terik setiap harinya.  Girlgroup “4TEN” juga borong sun cream dari Grand loh~

Grand sudah pernah bahas mengenai bahayanya Sinar matahari untuk kulit kan?^^ dibaca lagi ya kalau lupa~

160822_%eb%8b%a5%ed%84%b0%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%a0%ed%81%ac%eb%a6%bcn%ed%8c%a9_8

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s