[Real Review] Pilihan Saya Tepat Operasi Wajah di Grand Plastic Surgery

Halo, saya adalah salah satu pasien di Grand Plastic Surgery^^

Waktu itu saya kesana untuk mendapatkan operasi pembentukan wajah. Saya memang merasa dari dulu tulang pipi saya sangat menonjol ditambah rahang yang kotak.

Banyak sekali rumah sakit operasi plastic di Korea, dari yang besar sampai klinik-klinik kecil. Harus benar-benar teliti nih, jadi saya cek satu persatu diawalin dengan lihat wesite dan online consultation satu persatu. Akhirnya tersaring beberapa rumah sakit dan Grand Plastic Surgery adalah salah satunya.

2-%ec%88%98%ec%88%a0%ec%a0%842

Saya coba datang ke sana untuk konsultasi langsung dengan dokter, dan benar saja dokter menyarankan saya untuk operasi reduksi tulang pipi dan reduksi rahang kotak. Dokter juga bilang kalau garis senyum saya itu termasuk dalam dan dagu saya juga pendek. Dia sarankan sekalian saja operasi dagu dan implan garis senyum. Hmm.. okelah!

 

3-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%843%ec%9d%bc

Proses operasi ternyata nggak se-seram yang saya  bayangkan..

Saya kira akan berasa sekali sakitnya, ternyata nggak kok. Setelah operasi, memang saat buka mulut itu sedikit terasa pegal dan kaku, tapi kata dokter itu hal yang normal dan dia anjurkan untuk makan bubur selama beberapa minggu.

 

4-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%845%ec%9d%bc

Setiap hari bengkaknya semakin kecil, kecil, kecil.. Eiitt! kata dokter walaupun sudah terlihat menyusut, tapi bukan berarti kita bisa dibilang sembuh total ya! Jaringan tulang dan jaringan kulit itu ternyata butuh waktu 3-6bulan untuk beregenerasi dan sembuh.. Jadi selama itu tetap harus hati-hati ya!

 

5-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%84Setelah beberapa bulan, wajah saya sudah mulai tampak normal dan sudah mulai bisa makan makanan yang sedikit alot seperti daging dll. Hal baik lain yang bisa saya dapatkan adalah saya sekalian bisa jadi sedikit kurus karena selama beberapa bulan selalu makan makanan yang mudah dicerna^^

Saya nggak salah pilih deh!

Grand Plastic Surgery Korea memang hebat!^^

1-%ec%88%98%ec%88%a0%ec%a0%84%ed%9b%84

Leave a Reply

