[Real Review] Sebelum operasi, ke Grand Dermatology Korea dulu yuk!

1-%ec%88%98%ec%88%a0%eb%8b%b9%ec%9d%bc

Pekerjaan saya adalah seorang entertainer di Thailand. Jadi tampil cantik itu sudah kewajiban ya. Jadwal yang padat membuat kedatangan pertama saya ini hanya untuk konsultasi awal dengan kepala dokter saja. Jauh-jauh sempatkan diri ke Korea, sayang kalau saya cuma pulang begitu saja kan.

Bagusnya di Grand Plastic Surgery Korea itu nggak hanya melayani operasi plastik aja, tapi juga melayani perawatan kulit wajah. Sekalian deh!

Saya dapat perawatan wajah di Grand Dermatologi. Kata dokter, setelah operasi itu wajah akan bengkak dan dalam fase nggak boleh dapat tekanan terlalu kencang selama beberapa minggu makanya dokter bilang bagus sekali kalau dapat perawatannya sekarang.

Pertama wajah saya dibersihkan, lalu diberikan cream anestesi karena katanya bisa ada terasa panas atau cekit cekit. Oke deh tunggu sekitar 20-30menit!^^

Masuk kepada tindakan laser! hmm.. terasa sih seperti digigit semut tapi masih bisa ditahan kok.

Setelah itu, wajah saya yang kaget karena laser dibuat tenang dengan masker, vitamin dan relaxing laser^^

Nggak hanya itu! Staff dermatologi kasih tau saya kalau ada banyak macam produk dari Grand Dermatologi, jadi saya beli beberapa masker dan krim untuk persediaan di rumah^^ Kalau bagus, beli lagi deh waktu datang ke Korea lagi buat operasi.

8-%ed%94%bc%eb%b6%80%ea%b3%bc

Thank You ya Grand Plastic Surgery dan Grand Dermatologi!

Leave a Reply

