[Real Review] Buat lipatan mata baru sekalian koreksi ptosis. Mata ngantuk, BYE!

1-%ec%88%98%ec%88%a0%ec%a0%84%ed%9b%84_

Aku punya masalah dengan mata yang sayu atau banyak orang bilang itu mata yang mengantuk. Setelah aku cari lewat internet, ternyata ini namanya gejala ptosis, katanya ptosis itu adalah gejala dimana otot mata tidak terlalu kuat untuk mengangkat kelopak mata secara maksimal. Makanya mata terlihat ngantuk atau sayu.

Katanya gejala ptosis ini juga bisa bikin kriput di dahi lebih cepat timbul loh! kenapa? Karena otot pada kelopak mata tidak terlalu kuat, secara tidak sengaja kita menggunakan otot pada dahi untuk membantu mata terbuka secara maksimal. Nah otot-otot dahi yang terlalu sering digunakan ini nih penyebab timbulnya kerutan di dahi. Waaaahhhh baru tau ya!

5-%ec%88%98%ec%88%a0%eb%8b%b9%ec%9d%bc

Tadinya aku ke Grand hanya mau koreksi mata aja, tapi ternyata dokter sarankan aku untuk operasi hidung dan tulang pipi juga. Katanya hidungku terlalu rendah dan semakin rendah pada bagian ujungnya. Dia juga sarankan reduksi tulang pipi karena tulang pipiku menonjol. Hmm.. banyak ambil operasi ternyata banyak discount juga, yaudah deh aku sekalian aja.

Setelah operasi itu, rasanya kaku dan pegaaaaaaaaal banget deh wajahku.. Kata suster, itu normal karena dari operasi reduksi tulang pipinya. Tapi ternyata setelah sehari aku tidur, pegalnya sudah mulai hilang dan lama-lama jadi membaik^^

Ini wajahku setelah beberapa bulan dari hari operasi.. Benang di hidung dan di mata sudah dilepas semua dan sekarang mataku sudah bisa terbuka lebaaaaaaaaarr~~~

Sekarang semua orang bilang mataku lebih terlihat segar dan cantik. Dan lihat deh hidungku!! Waaaah aku saja sampai lupa gimana hidungku yang dulu saking puasnya dengan hidung yang sekarang!^^

Terima kasih GRAND PLASTIC SURGERY KOREA^^

Leave a Reply

