[Real Review] Awalnya Sudah Nyerah

Saya dulu itu gemuk sekali, terutama pada bagian lengan dan paha. Badan itu rasanya beraaaatt sekali. 

Saya sempat mau cari tempat yang murah saja, tapi saat saya masuk ke tempat itu ternyata tempatnya kecil sekali. Saya jadi ragu. Saya sempat pikir untuk menyerah tapi suatu hari saya ketemu dengan teman saya. Dia kasih tahu saya kalau saudaranya pernah dapat liposuction  Grand, katanya Grand itu bagus dan pelayanannya juga bagus.

Hmm.. harganya sih memang lebih mahal. Tapi dokter yakinkan saya kalau dia akan lakukan yang terbaik. Saya pikir ini adalah jalan satu-satunya.

4-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%841%ec%9d%bc

Saat operasi, saya nggak merasakan apa-apa karena saya itu dapat anestesi tidur. Saat bangun, saya sudah dalam balutan perban dan kencang sekali. Keesokan harinya saya ke Grand lagi untuk dibantu pakai baju korset. Saya terkesima dengan apa yang saya lihat. Badan saya benar2 sudah tidak seperti dulu lagi.

Oh iya! jadi sebelum operasi, ada baju korset yang harus dibeli ya~ Kata dokter gunanya supaya menjaga bentuk badan tetap kencang.

5-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%843%ec%9d%bc6-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%8414%ec%9d%bc

Ini foto lengan saya setelah beberapa minggu saat nggak pakai baju korset. Beda banget kan sama yang dulu.

Terima kasih ya Grand Plastic Surgery. Saya beruntung pernah ke grand untuk dapat operasi liposuction

Leave a Reply

