[Real Review] Mata besar karena Grand

1

Saya pernah dapat operasi mata dan hidung di Grand Plastic Surgery. Hasilnya cukup bagus dan saya puas sekali. Jadi begini ceritanya

2

Tipe mata saya adalah seperti tipe mata orang Korea pada umumnya, kecil dan tidak memiliki lipatan mata. Saya sendiri yang sering melihat teman-teman saya dapat operasi,

tau betul kalau mata saya yang kecil dan hidung saya yang lebar ini benar-benar tidak harmonis sehingga wajah saya terlihat canggung. 

Akhirnya saya memutuskan untuk dapat operasi plastik juga. Banyak klinik yang murah yang menawarkan banyak servis atau discount. Tapi sebenarnya uang itu bukan masalah, saya lebih mementingkan hasil akhirnya. Banyak yang puas sama Grand makanya jadi ikutan ke Grand.

Setelah operasi, wajah saya masih bengkak banyak. Tapi yang namanya juga masih fresh dari operasi. Tapi sudah kelihatan mata saya sudah jadi besar tidak seperti dulu.

Pada hari ke-7 saya lepas jahitan di mata dan hidung(bagian luar) dan mulai besok sudah bisa cuci muka pakai air dan sabun^^

Pada hari ke-14 saya lepas jahitan di dalam hidung dan mulai sekarang saya sudah bisa mulai pakai eye makeup!^^ waah akhirnya, hehe.

Thank You ya Grand Plastic Surgery 🙂

Saya pasti ke sana lagi untuk dapat operasi yang lain-lainnya^^

Leave a Reply

