[Real Model] Gak nyesel datang jauh-jauh

Sebagai wanita pasti ingin terlihat lebih menarik dan selama ini saya merasa kurang percaya diri dengan penampilan diri saya. Awalnya saya sempat ragu, apakah jika saya melakukan operasi plastik, hasilnya akan seperti yang saya inginkan. Saya banyak mencari tahu tempat atau rumah sakit yang bisa mewujudkan keinginan saya untuk menjadi lebih cantik. Sempat survey tempat dan juga tanya sana-sini untuk memastikan agar saya tidak salah pilih.

Akhirnya menghubungi GRAND PLASTIC SURGERY untuk konsultasi terlebih dahulu secara online. Dari situ saya menjadi sangat yakin walaupun kendala tempat yang jauh.

 

1p_170213_상담 및 회복_id

 

Setelah datang ke Korea dan konsultasi dengan dokter GRAND, mereka menyarankan untuk operasi hidung, pencangkokan lemak (fat graft), dan pembesaran payudara dengan injeksi lemak. Melalui konsultasi, saya tahu apa kekurangan dan jenis operasi apa yang cocok dengan saya.

Yakin dengan yang disampaikan oleh dokter dan tidak sabar untuk cepat operasi!!

 

2p_170213_상담 및 회복_id

 

Setelah operasi muka saya bengkak dan hidung ditutup. Awalnya menderita sekali karena tidak bisa bernapas, tetapi tahap ini paling penting agar hidung tidak bergerak dan tidak bengkak. 

Penasaran dengan wajah setelah memar dan bengkaknya hilang~

 

3p_170213_상담 및 회복_id

 

Penyangga hidung dan plester dilepas pada hari ke-5, setelah itu tinggal memar dan bengkaknya saja yang tersisa. Tapi itu semua akan cepat hilang. Mungkin karena kulit wajah saya tidak sensitif, maka memar cepat hilang dan walaupun tersisa bisa ditutupi dengan make-up. Hanya bengkak akibat isi lemak saja yang masih ada, karena perlu waktu sampai lemak menyatu dengan jaringan yang lainnya.

Saya merasa senang dengan penampilan baru saya. Tampak lebih muda, wajah berisi dan tentunya terlihat lebih ceria 🙂

Gak nyesel deh, udah datang jauh-jauh. Dimulai dari konsultasi, persiapan operasi, hingga perawatan selesai, saya merasa nyaman karena ada penterjemah yang selalu mendampingi. Walaupun jauh, gak perlu takut untuk datang ke GRAND. 

Kalau saya bisa, pasti semuanya bisa ^^*

 

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional.

Leave a Reply

