Jenis Operasi Untuk Merubah Bibir Tipis, Grand

1

Bibir tebal yang menawan bisa jadi menambah daya tarik /sex appeal kita dimata seseorang loh. Bukan hanya itu, dengan memiliki bibir yang besar dan cantik, kita secara otomatis akan merasa menjadi lebih seksi dan lebih percaya diri.

Banyak sekali artis-artis super cantik dunia yang terkenal dengan bibir tebalnya seperti Angelina Jolie, Kim Kardashian, Jenner Bersaudara dan masih banyak lagi. Image seksi, strong dan penuh pesona secara otomatis melekat kuat pada image mereka.

Bagaimana caranya supaya bibir kita bisa secantik mereka?

Grand punya nih solusinya untuk kita yang ingin memiliki bibir tebal yang cantik dan tetap terlihat natural ūüôā

2345

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

Advertisements

Operasi Plastik di Grand Plastic Surgery Korea

Grand Plastic Surgery Korea memang sudah bisa yang dibilang sebagai salah satu IMAGE MAKER di Korea. Karena dengan operasi plastik dibawah tangan-tangan profesional di Grand Plastic Surgery, Anda bisa mendapatkan image yang baru dan hidup yang baru~^^

Apa saja ya jenis-jenis operasi yang terkenal banget di Grand Plastic Surgery Korea?

161006_%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%b1%ed%98%95%ed%95%ad%eb%aa%a901161006_%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%b1%ed%98%95%ed%95%ad%eb%aa%a902161006_%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%b1%ed%98%95%ed%95%ad%eb%aa%a903161006_%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%b1%ed%98%95%ed%95%ad%eb%aa%a904161006_%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%b1%ed%98%95%ed%95%ad%eb%aa%a905161006_%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%b1%ed%98%95%ed%95%ad%eb%aa%a906161006_%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%b1%ed%98%95%ed%95%ad%eb%aa%a907161006_%ea%b7%b8%eb%9e%9c%eb%93%9c%ec%84%b1%ed%98%95%ed%95%ad%eb%aa%a908

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

[Real Review] Sebelum operasi, ke Grand Dermatology Korea dulu yuk!

1-%ec%88%98%ec%88%a0%eb%8b%b9%ec%9d%bc

Pekerjaan saya adalah seorang entertainer di Thailand. Jadi tampil cantik itu sudah kewajiban ya. Jadwal yang padat membuat kedatangan pertama saya ini hanya untuk konsultasi awal dengan kepala dokter saja. Jauh-jauh sempatkan diri ke Korea, sayang kalau saya cuma pulang begitu saja kan.

Bagusnya di Grand Plastic Surgery Korea itu nggak hanya melayani operasi plastik aja, tapi juga melayani perawatan kulit wajah. Sekalian deh!

Saya dapat perawatan wajah di Grand Dermatologi. Kata dokter, setelah operasi itu wajah akan bengkak dan dalam fase nggak boleh dapat tekanan terlalu kencang selama beberapa minggu makanya dokter bilang bagus sekali kalau dapat perawatannya sekarang.

Pertama wajah saya dibersihkan, lalu diberikan cream anestesi karena katanya bisa ada terasa panas atau cekit cekit. Oke deh tunggu sekitar 20-30menit!^^

Masuk kepada tindakan laser! hmm.. terasa sih seperti digigit semut tapi masih bisa ditahan kok.

Setelah itu, wajah saya yang kaget karena laser dibuat tenang dengan masker, vitamin dan relaxing laser^^

Nggak hanya itu! Staff dermatologi kasih tau saya kalau ada banyak macam produk dari Grand Dermatologi, jadi saya beli beberapa masker dan krim untuk persediaan di rumah^^ Kalau bagus, beli lagi deh waktu datang ke Korea lagi buat operasi.

8-%ed%94%bc%eb%b6%80%ea%b3%bc

Thank You ya Grand Plastic Surgery dan Grand Dermatologi!

Rejuran Healer (Suntik Salmon) Grand Plastic Surgery

Suntik salmon itu apa sih?

SALMON?!

Iya, salmon! haha..  Sel DNA salmon dalam REJURAN HEALER itu ternyata bisa bantu sel kulit manusia untuk beregenerasi loh! Pas banget untuk bantu memperkuat kulit kita yang sedang berjuang melawan pancaroba. Nggak hanya itu, suntik salmon juga membantu mengembalikan cantiknya kulit Anda yang berada di usia middle-age!

Yuk baca selengkapnya!

info_160920_%ec%97%b0%ec%96%b4%ec%a3%bc%ec%82%ac_1info_160920_%ec%97%b0%ec%96%b4%ec%a3%bc%ec%82%ac_2info_160920_%ec%97%b0%ec%96%b4%ec%a3%bc%ec%82%ac_3info_160920_%ec%97%b0%ec%96%b4%ec%a3%bc%ec%82%ac_4info_160920_%ec%97%b0%ec%96%b4%ec%a3%bc%ec%82%ac_5info_160920_%ec%97%b0%ec%96%b4%ec%a3%bc%ec%82%ac_6info_160920_%ec%97%b0%ec%96%b4%ec%a3%bc%ec%82%ac_7info_160920_%ec%97%b0%ec%96%b4%ec%a3%bc%ec%82%ac_8

 

Yuk tanya konsultan Grand dengan layanan bahasa Indonesia

Untuk kamu yang mau coba dapat perawatan rejuran healer ini~^^

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

[Real Review] Pilihan Saya Tepat Operasi Wajah di Grand Plastic Surgery

Halo, saya adalah salah satu pasien di Grand Plastic Surgery^^

Waktu itu saya kesana untuk mendapatkan operasi pembentukan wajah. Saya memang merasa dari dulu tulang pipi saya sangat menonjol ditambah rahang yang kotak.

Banyak sekali rumah sakit operasi plastic di Korea, dari yang besar sampai klinik-klinik kecil. Harus benar-benar teliti nih, jadi saya cek satu persatu diawalin dengan lihat wesite dan online consultation satu persatu. Akhirnya tersaring beberapa rumah sakit dan Grand Plastic Surgery adalah salah satunya.

2-%ec%88%98%ec%88%a0%ec%a0%842

Saya coba datang ke sana untuk konsultasi langsung dengan dokter, dan benar saja dokter menyarankan saya untuk operasi reduksi tulang pipi dan reduksi rahang kotak. Dokter juga bilang kalau garis senyum saya itu termasuk dalam dan dagu saya juga pendek. Dia sarankan sekalian saja operasi dagu dan implan garis senyum. Hmm.. okelah!

 

3-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%843%ec%9d%bc

Proses operasi ternyata nggak se-seram yang saya  bayangkan..

Saya kira akan berasa sekali sakitnya, ternyata nggak kok. Setelah operasi, memang saat buka mulut itu sedikit terasa pegal dan kaku, tapi kata dokter itu hal yang normal dan dia anjurkan untuk makan bubur selama beberapa minggu.

 

4-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%845%ec%9d%bc

Setiap hari bengkaknya semakin kecil, kecil, kecil.. Eiitt! kata dokter walaupun sudah terlihat menyusut, tapi bukan berarti kita bisa dibilang sembuh total ya! Jaringan tulang dan jaringan kulit itu ternyata butuh waktu 3-6bulan untuk beregenerasi dan sembuh.. Jadi selama itu tetap harus hati-hati ya!

 

5-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%84Setelah beberapa bulan, wajah saya sudah mulai tampak normal dan sudah mulai bisa makan makanan yang sedikit alot seperti daging dll. Hal baik lain yang bisa saya dapatkan adalah saya sekalian bisa jadi sedikit kurus karena selama beberapa bulan selalu makan makanan yang mudah dicerna^^

Saya nggak salah pilih deh!

Grand Plastic Surgery Korea memang hebat!^^

1-%ec%88%98%ec%88%a0%ec%a0%84%ed%9b%84

[Real Review] Sugi setelah operasi di Grand Plastic Surgery

%ec%a0%84%ed%9b%84%ec%82%ac%ec%a7%84_

Halo Indonesia^^

Pasti dengan hanya melihat foto before dan after surgery milik Sugi ini, kalian nggak akan langsung percaya kan?

 

Oke setelah sebelumnya Grand membahas hari operasi Sugi di Grand Plastic Surgery di Korea, maka sekarang Grand akan membahas mengenai hari setelah Sugi menjalani operasi make over di Grand Plastic Surgery Korea.

Ini untuk kalian yang lupa bagaimana sih wajah Sugi sebelum operasi, atau yang tidak mengikuti artikel Grand mengenai Sugi dari awal^^

4-%ec%88%98%ec%88%a0%eb%8b%b9%ec%9d%bc_%ec%88%98%ec%a0%95

 

Setelah rahang Sugi menjadi simetris dan cantik karena menjalani operasi 2 jaw, Sugi menjalani operasi berikutnya yaitu hidung, mata dan injeksi lemak. 

 

Ini Sugi, beberapa bulan setelah operasi. Ia tidak pernah lupa dan terlambat untuk datang chek-up loh!

 

Waaaahhh, ternyata dibalik wajahnya yang dulu tersimpan Sugi yang se-imut dan se-cantik ini ya~^^ Grand Plastic Surgery turut senang sekali melihat hasilnya.

 

Nantikan lebih banyak lagi cerita lengkap mengenai nama operasi dan detil-detil lainnya di artikel yang berikutnya ya!

Salam cantik dari GRAND PLASTIC SURGERY KOREA~

1-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%84_%ec%88%98%ec%a0%95

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

[Real Review] Hari Operasi Sugi di Grand Plastic Surgery

1-%ec%88%98%ec%88%a0%eb%8b%b9%ec%9d%bc

Kali ini Grand Plastic Surgery akan membahas mengenai D-Day Surgery atau hari-H operasi plastik yang dijalani Sugi, perempuan asal Mongolia yang sangat beruntung mendapatkan kesempatan make-over dari sebuah acara stasiun TV.

Bagaimana sih kegiatan Sugi pada hari-H operasinya di Grand Plastic Surgery?

 TES & PENGAMBILAN FOTO MEDIS:

 

MENUNGGU DOKTER DI RUANG KONSULTASI: 

Setelah Sugi melakukan serangkaian prosesi di atas, saatnya Sugi masuk ke ruang konsultasi dan mendapatkan desain dari dokter pelaksana. Waduh, tunggu seperti ini nih yang bikin deg degan ya ūüôā

 

DESAIN OLEH DOKTER DI GRAND PLASTIC SURGERY:

Desain operasi dilakukan tidak hanya bertujuan untuk menandai daerah operasi tapi juga sekalian memperjelas dan memperlihatkan kepada kita/pasien bagian bagian mana sih yang akan dibedah dan akan diperbaiki^^

 

OPERASI: 

Setelah semuanya selesai, saatnya Sugi masuk ke ruang operasi. Waaaahhh jadi penasaran ya gimana hasilnya, AYO SUGI! SEMANGAT!

Bagaimana penampilan Sugi setelah menjalankan operasi di Grand Plastic Surgery?

Nantikan cerita berikutnya ya~

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

Grand Plastic Surgery with Stars (4TEN)

Pada pertengahan musim panas yang lalu, Grand Plastic Surgery Korea telah mengeluarkan produk kecantikan baru yaitu SUN CREAM dari Dr.Grand+

SPF 43, aman untuk kulit sensitif, nggak lengket dan kemasannya pun lucu^^ Waahh banyak ya kelebihannya!

4TEN, Girlgroup dengan 4 orang personil ini semuanya datang ke Grand Plastic Surgery saat mendengar Dr.Grand+ mengeluarkan produk sun cream baru.

Grup idola Korea ini memang langganan perawatan kulit di Grand Dermatologi loh. Pekerjaan mereka sebagai entertainer menuntut kulit yang sempurna dan cantik setiap saat, makanya setiap ada kesempatan mereka pasti ke Grand Dermatologi.

Oooohh~ Jadi karena itu ya kulit mereka bisa halus, putih,  bersih kayak gitu^^

img_0327%eb%b3%b4%ec%a0%95

Saat pulang, mereka borong buaaaaaaanyaaaaaak sekali sun cream untuk persediaan mereka di rumah. Datang lagi ya kakak-kakak cantik~~

Ini Grand kasih link video klip terbaru dari 4TEN untuk kamu yang nggak tau~^^

Grand Plastic Surgery dan ELLE edisi RUSIA

“Grand Plastic Surgery terkenal ke seluruh mancanegara?”

“Masa sih?”

Keberhasilan Grand Plastic Surgery sampai mancanegara memang tak lepas dari keahlian dan skill yang dimiliki tim dokter itu sendiri. Dokter di Grand Plastic Surgery memiliki standar yang tinggi dan jam terbang tindakan operasi yang tidak baru kemarin sore. Dr. Rhee Se Whan adalah salah satunya.

Beberapa waktu yang lalu, Grand Plastic Surgery dan Dr. Rhee Se Whan melakukan interview bersama ELLE edisi RUSIA mengenai:

‘Apa sih kecantikan yang ideal itu?’

Mau tau jawabannya? Yuk lihat hasil interviewnya!

160829_%ec%97%98%eb%a5%b4%eb%9f%ac%ec%8b%9c%ec%95%84_%ec%9d%b8%ed%84%b0%eb%b7%b0%ec%bb%a8%ed%85%90%ec%b8%a0_01160829_%ec%97%98%eb%a5%b4%eb%9f%ac%ec%8b%9c%ec%95%84_%ec%9d%b8%ed%84%b0%eb%b7%b0%ec%bb%a8%ed%85%90%ec%b8%a0_02

Tuh! Jadi menurut dokter cantik yang ideal itu adalah cantik yang terlihat natural dengan memanfaatkan kelebihan-kelebihan pada wajah si pasien sendiri.

Kali ini Dr. Rhee Se Whan dan Grand Plastic Surgery mencoba untuk memberikan foto simulasi operasi yang bisa menjadi refrensi untuk tiga orang editor di majalah elit tersebut. Seperti apa ya?

160829_%ec%97%98%eb%a5%b4%eb%9f%ac%ec%8b%9c%ec%95%84_%ec%9d%b8%ed%84%b0%eb%b7%b0%ec%bb%a8%ed%85%90%ec%b8%a0_03160829_%ec%97%98%eb%a5%b4%eb%9f%ac%ec%8b%9c%ec%95%84_%ec%9d%b8%ed%84%b0%eb%b7%b0%ec%bb%a8%ed%85%90%ec%b8%a0_04160829_%ec%97%98%eb%a5%b4%eb%9f%ac%ec%8b%9c%ec%95%84_%ec%9d%b8%ed%84%b0%eb%b7%b0%ec%bb%a8%ed%85%90%ec%b8%a0_05

Bagaimana menurut Anda? 

 

160829_%ec%97%98%eb%a5%b4%eb%9f%ac%ec%8b%9c%ec%95%84_%ec%9d%b8%ed%84%b0%eb%b7%b0%ec%bb%a8%ed%85%90%ec%b8%a0_06

Yuk konsultasi dan tanya-tanya seputar operasi plastik kepada Grand Plastic Surgery korea di:

```

Line : grand_in
BBM : 5c4c7c19
Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur nasional

[Real Review] Ingin Wajah Kencang Lagi(2)

“Saya Yulia, kesibukan memiliki keluarga membuat saya tidak pernah lagi mengurusi kulit dan tubuh saya sehingga kecantikan saya yang dulu sekarang sudah tidak terlihat lagi.”

Saya dari dulu memang suka sekali dengan Korea, kulit orang-orang Korea yang bersih dan kencang membuat saya iri dan ingin seperti mereka, oleh karena itu saya  langsung terbang Korea untuk mengunjungi Grand Plastic Surgery.

Saat menunggu di lobbi, saya langsung disapa oleh seorang penerjemah bahasa Inggris, dia ramah sekali. Tak lama setelah saya mengisi formulir pasien baru, saya masuk ke ruang konsultasi.

Dari hasil konsultasi, saya mendapat rekomendasi untuk melakukan operasi face lifting, neck lifting, pengencangan payudara, kantung mata dan injeksi lemak.

Pada hari berikutnya saya bertemu dengan dokter pelaksana saya, Dr. Rhee Se Whan. Saya banyak membaca artikel mengenai dia. Dia bisa dibilang terkenal karena sangat ahli dibidang anti-aging. Ya maksudnya seperti kasus saya ini.

3-%ec%88%98%ec%88%a0%eb%8b%b9%ec%9d%bc

 

Sehari setelah operasi saya datang lagi untuk kontrol, susternya baik dan telaten. Saya suka. Setelah itu saya rajin ke Grand untuk bersihkan luka dan ganti perban wajah dan payudara beberpa hari sekali. Perawatan kontrol semuanya gratis sampai selesai.

6-%ec%88%98%ec%88%a0%ed%9b%84

 

Hasilnya setelah operasi. Saya sangat berterima kasih kepada Grand Plastic Surgery terutama dokter Rhee Se Whan karena sudah bikin cantik saya yang dulu kembali lagi. Saat saya kembali ke US, suami dan anak saya histeris. Anak saya bilang tidak pernah menyangka ibunya bisa secantik ini dan suami saya bilang dia seperti kembali ke masa pacaran beberapa tahun lalu. 

“Saya rekomendasikan Grand Plastic Surgery kepada semua teman-teman.”

Terima kasih Grand Plastic Surgery Korea.

%ec%a0%84%ed%9b%84%ec%82%ac%ec%a7%84_%ec%a0%84%ed%9b%84%ec%82%ac%ec%a7%84_1