Ingin operasi payudara dengan hasil yang cantik dan terlihat alami?

GRAND PLASTIC SURGERY: Ingin operasi payudara dengan hasil yang cantik dan terlihat alami?

breast augmentation

Dengan Implan yang digunakan dan metode pembedahan yang tepat, anda bisa mendapatkan payudara yang cantik dan alami ^^

 

Operasi payudara memiliki prosedur yang berebeda dibandingkan operasi lainnya. Tidak seperti operasi mata dan hidung yang membantu anda menjadi lebih cantik, tetapi operasi payudara juga dapat membantu anda menemukan jati diri seksual. Bagi wanita payudara merupakan hal terpenting dari bagian tubuh yang mencerminkan kecantikan, dan dapat meningkatkan kepercayaan diri dan sex appeal dari seseorang.

Jadi, bagi wanita yang memiliki payudara kecil banyak yang memutuskan untuk menjalani operasi payudara (breast augmentation). Akhir-akhir ini ada berbagai macam cara untuk operasi payudara seperti metode “tear drop” atau metode injeksi lemak pada payudara. Tetapi metode-metode ini harus di sesuaikan pada kondisi tubuh pasien masing-masing, karena setiap kondisi tubuh orang berbeda jadi harus hati-hati saat memilih metode operasi, implan, dan cara bedah yang digunakan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik

Operasi payudara dapat dibedakan dalam 2 kategori berdasarkan implan dan bagian pembedahan. Untuk implan, silicon implan sangat terkenal tetapi akhir-akhir ini implant silicon jarang digunakan karena alasan keamanan. Saat ini implant cohesive gel (co-gel) lebih disukai karena kelembutan dan hasilnya yang terlihat alami. Dan walaupun beberapa lama setelah operasi volume payudara tidak akan berubah mengendur.

Cohesive Gel juga dapat dikategorikan kedalam dua tipe: tipe lembut dan tipe ber texture. Untuk tipe lembut bentuknya lebih tipis dan bagian luarnya lembut yang berefek untuk hasil yang alamiah. Untuk tipe bertekstur mempunyai tekstur luar yang sedikit kasar tetapi lebih nyaman karna tidak dibutuhkan pemijitan setelah operasi.

Di sisi lain, operasi payudara juga dapat dibedakan dari beberapa cara bagian pembedahan.
Ada pembedahan dibawah ketiak, dibawah payudara, dipusar dan pembedahan di sekitar areola. Pembedahan yang paling popular adalah pembedahan di bawah ketiak. Karena luka bekas jahitannya tidak terlihat dan bisa hilang dengan cepat.

Untuk pembedahan di bagian bawah payudara, dilakukan karena lebih mudah untuk membuat volume dan waktu pemulihan yang lebih singkat tetapi meninggalkan luka bekas jahitan yang mungkin sedikit tidak nyaman bagi wanita yang belum menikah. Untuk pembedahan dibagian pusar hanya bisa dilakukan dengan saline solution bag.

Ahli bedah plastic dari Grand plastic surgey dr. Yim Young Min menjelaskan “ untuk hasil memuaskan dari operasi payudara, sangat penting sekali untuk di sesuaikan dengan kebutuhan pasien dan pola hidup dari pasien untuk memilih implan terbaik dan metode pembedahan yang digunakan. Dan diperlukan konsultasi dengan dokter ahli sebelumnya untuk mendiskusikan metode yang terbaik buat pasien.

Bagaimanapun, yang terpenting adalah keamanan pasien dan hasil operasi yang terlihat alami.
Walaupun biaya dari operasi juga perlu untuk dipertimbangkan, namun yang paling penting adalah lakukanlah operasi di tempat yang tepat, dan ahli dalam operasi payudara sehingga keamanan terjamin dan hasil yang memuaskan bisa didapat ^^

 

Untuk konsultasi dalam Bhs. Indonesia ^^

Grand plastic surgery
Phone: +8210-3126-5153
BBM: 29B53110
Whatsapp / Line / Kakao : +82-10-4869-5357
Email: grand.in@hotmail.com

 

 

Leave a comment