Hotel Partner bersama Grand Plastic Surgery.

제휴호텔(인도네시아)

 

DAPATKAN HARGA SPESIAL bila menginap di hotel-hotel berikut sebagai pasien Grand Plastic Surgery berikut ini!^^

제휴호텔(인도네시아)1

Dormy inn  yang berada tepat di sebelah Grand Plastic Surgry dan the designers hotel yang hanya berjarak 15 menit jalan kaki membuat hotel  ini menjadi yang paling banyak dipesan oleh pasien Grand Plastic Suregry.

 

제휴호텔(인도네시아)2제휴호텔(인도네시아)3

Lotte World hotel juga merupakan hotel yang popuker karena posisinya yang dekat sekali dengan lotte world (theme park) dan juga dengan pusat perbelanjaan elit gangnam^^

Ini dia petanya supaya Anda bisa punya bayangan seberapa dekat sih hotel-hotel tersebut?

제휴호텔(인도네시아)4제휴호텔(인도네시아)5

Hubungi kami di :

```Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Advertisements

Operasi Buka Sudut mata? Bekas Lukanya?

인도네시아_매직앞트임1

Epicanthoplasty atau yang biasa kita sebut dengan operasi buka sudut mata adalah salah satu jenis operasi mata yang populer tidak hanya di Korea melainkan juga terkenal di antara pasien-pasien Indonesia.

Hasil setelah operasi yang diberikan oleh jenis operasi ini tidak kalah dengan hasil dari operasi pembuatan kelopak mata dan koreksi ptosis^^

Operasi pembuatan kelopak mata dan koreksi ptosis memang menampilkan efek bola mata yang tadinya tertutupi oleh mata ngantuk menjadi lebih terbuka dan kelihatan segar dan besar.

Nah kalau operasi buka sudut mata itu cenderung untuk memperlihatkan bagian putih mata yang tertutup oleh kulit.

Kalau operasi buka sudut mata,

bagaimana dengan bekas lukanya?

인도네시아_매직앞트임2인도네시아_매직앞트임3

Operasi buka sudut mata itu banyak sekali jenisnya^^ antara lain: Buka sudut depan, belakang, atas, dan bawah.

Operasi buka sudut depan mata atau biasa disebut dengan Magic Epicanthoplasty adalah operasi yang paling populer di kalangan orang-orang Indonesia loh!^^

인도네시아_매직앞트임4

Bagaimana prosedurnya?

인도네시아_매직앞트임5인도네시아_매직앞트임6

 

Masih ragu dengan bekas lukanya? Dari banyaknya jenis operasi mata, operasi buka sudut depan mata adalah operasi yang bekas lukanya paling nggak kelihatan karena berada dekat di garis kongjungtiva^^

 

인도네시아_매직앞트임7

Ayo hubungi kami untuk cari tahu lebih lanjut tentang operasi yang populer ini^^

```Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Apa itu operasi KUCING dan operasi ARISTOKRAT?

인도네시아-160427_고양이수술 n 귀족수술1

 

Operasi Kucing?  Operasi Aristokrat?

Kok namanya aneh banget ya?

Yuk simak dulu info yang satu ini!^^

인도네시아-160427_고양이수술 n 귀족수술2인도네시아-160427_고양이수술 n 귀족수술3

Kok namanya operasi kucing sih? 

Ada yang familiar dengan garis philtrum nggak?

Garis philtrum adalah garis cekung yang terletak tepat diantara hidung dan bibir.

Dengan memberikan volume pada garis tersebut, dapat membuat side profile Anda (terutama pada bagian hidung dan mulut) terlihat lebih ideal dan berdimensi.

Operasi kucing juga dapat memberikan efek garis wajah yang  terlihat lembut, feminim dan lovely seperti image kucing. Oleh karena itu Grand menamakannya dengan operasi kucing.

인도네시아-160427_고양이수술 n 귀족수술5인도네시아-160427_고양이수술 n 귀족수술4

Kok namanya operasi aristokrat sih? 

Aristokrat merupakan sebuah pengertian mengenai kumpulan para bangsawan atau orang kaya yang mendapat gelar bangsawan, sehingga mendapat hak hak yang elit dan istimewa,untuk memimpin wilayah wilayah di Eropa selama ratusan tahun.

Dengan memberikan volume pada garis senyum Anda (menggunakan implant atau injeksi lemak), Anda akan mendapatkan kesan awet muda dan segar^^. Wajah juga tampak lebih elegan dan berdimensi. image ini persis seperti image bangsawan-bangsawan jaman dahulu yang selalu tampak elegan, selalu mementingkan kecantikan dan selalu tampil awet muda seperti tidak pernah tua. Oleh karena itu Grand menamainya dengan operasi aristokrat.

 

인도네시아-160427_고양이수술 n 귀족수술6

 

Jadi yang cocok untuk Anda itu operasi kucing atau operasi aristokrat  ya?

Ini dia cara tahunya!^^

인도네시아-160427_고양이수술 n 귀족수술7인도네시아-160427_고양이수술 n 귀족수술8

```Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Pengumuman Hari Libur Nasional.

공휴일휴진안내 5월14일(인도네시아)

Seperti yang telah disebutkan diatas, Sehubungan dengan libur hari raya waisak di Korea, Grand Plastic Surgery akan tutup pada tanggal 14 Mei 2016.

Selamat merayakan hari raya waisak bagi Anda yang beragama Budha dan juga bagi Anda yang turut merayakan nya^^

```
Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

[Real Review] Setelah operasi rahang kotak, teman pikir saya pakai foto orang lain untuk profile sns

 

“Saya nggak nyangka Grand Plastic Surgery bisa buat wajah saya berubah se drastis ini!”

 

Halo~ saya ingin membagikan pengalaman waktu operasi di Grand Plastic Surgery.

Sebenarnya saya nggak banyak melakukan operasi di Grand Plastic Surgery. Saya cuma melakukan operasi reduksi rahang kotak aja.

Walaupun aku hanya melakukan satu jenis operasi, tapi perubahan setelah operasi itu menurut saya sangat drastis dan cantik sekali, makanya saya nggak sabar untuk ceritakan ini kepada teman-teman.

Saya mulai ya ceritanya~^^

인도네시아_수술전3

 

Dulu saya selalu menutupi rahang dengan rambut saya, dan pakai make-up contouring yang tebal supaya kelihatan langsing dan tampak V-linenya.

Karena saya sudah capek make-up tebal terus, selain nggak baik untuk kesehatan kulit wajah, saya kadang suka nggak ada waktu dan telat ke tempat kerja. Makanya saya putuskan untuk operasi rahang kotak.

Setelah saya menetapkan hati memutuskan untuk menjalani operasi, saya coba mencari-cari banyak rumah sakit bedah plastik, dan akhirnya dapat Grand Plastic Surgery.

Harganya pas dan konsultasinya juga jelas dan menjanjikan.. yaudah deh!^^ operasi.

Setelah operasi, saya selalu tanyakan apa aja yang saya rasakan ke dokter. Soalnnya saya memang sedikit takut terjadi apa2 sama hasilnya.

Tapi untungnya dokter dan suster selalu siap menjawab semua pertanyaan saya. Dan syukur nggak ada efek samping apa2

Ini muka saya setelah beberapa bulan, percaya nggak kalau ini adalah foto orang yang sama?

Waktu aku pasang foto profil sns dengan foto ini, banyak sekali teman-teman yang sudah lama nggak bertemu itu nanya.

“foto siapa yang kamu pakai untuk profile sns?”

Dan mereka semua kaget wktu tau kalau itu ya foto wajah ku sekarang, dan mereka banyak yang nggak percaya, malah ada yang sampai minta video call untuk mastiin lebih lanjut.

Teman-teman yang tau saya operasi di Grand itu pada bilang, hasil operasinya bagus sekali. Saya juga merasa sangat senang karena puas sekali dengan hasil operasinya.

인도네시아_수술후 4개월(2)

Saya cuma operasi rahang kotak loh! dan hasilnya bisa se dramatis ini.. Thank you banget ya Grand Plastik Surgery.

Cara Pakai dan Simpan Masker Sheet Yang Benar Ala Grand Plastic Surgery

인도네시아-150415_마스크팩-1

Pasti kamu yang suka dengan produk kecantikan pernah dong beli yang namanya mask pack atau mask sheet^^

Apalagi kalau kamu ke Korea, kamu pasti tahu kalau banyak sekali toko kosmetik terkenal yang memberikan discount untuk produk masker sheet seperti discount 10-50%, beli 10 gratis 10, dll. Kalau  udah gitu pasti kita tergiur dan membelinya dong.

 

Tapi kalau sudah beli banyak ini nih yang harus kita perhatikan waktu simpan mask sheet nya di rumah supaya tahan lama.

인도네시아-150415_마스크팩-2

 

Biasanya banyak sekali orang-orang yang menggunakan mask sheet lebih lama dari waktu yang ditentukan dan tertulis di kemasan. Alasannya agar kandungan dalam mask lebih menyerap kedalam kulit. Tapi apa benar?인도네시아-150415_마스크팩-3

 

Sekarang ini dia tips yang bisa kamu terapkan saat memakai mask sheet supaya manfaat dari kandungan masker dapat menyerap dengan baik^^

인도네시아-150415_마스크팩-4인도네시아-150415_마스크팩-5

Ayo dari sekarang terapkan hal-hal diatas supaya mask sheet yang kamu gunakan dapat memberikan efek maksimal pada kulit kamu~^^

```
Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Intrasel Untuk Jerawat dan Bekas Jerawat!

Intrasel

Memiliki arti bagian dalam kulit, seperti namanya intrasel adalah alat perawatan kulit terbaru yang bisa memeriksa bagian dalam kulit dengan fraksional frekuensi tinggi. Intrasel juga bisa membantu mengatasi lapisan minyak kulit eksesif yang mengakibatkan timbulnya jerawat atau jerawat yang disertai inflamasi dengan efektif.

인도네시아_인트라셀1

 

Intrasel menggunakan alat bernama Micro Needle yang memiliki jarum yang sangat langsing dan mendetail sehingga bisa menghantarkan energi dengan cepat dan tepat sekaligus mengurangi rasa sakit. Juga, karena menggabungkan fraksional frekuaensi tinggi dengan Micro Pinhole, sehingga bisa merawat jerawat sekaligus bekas jerawat.

 

1

 

Siapa yang memerlukan Intrasel?

Inreasel sangat cocok sekali untuk individu yang ingin mengobati jerawat sekaligus bekas jerawat. Individu yang jerawatnya mengalami inflamasi dan tidak bisa disembuhkan dengan obat. Dan juga Individu yang ingin memberi perawatan atas lapisan minyak sekaligus pori-pori pada kulit wajah.

 

인도네시아_인트라셀2

 

Hubungi Kami di:

```
Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Jangan Cabut Bulu Sembarangan!

인도네시아_160421 타입별제모법-1

 

Jangan cabuti bulu, terutama bulu ketiak sembarangan ya!

Anda tahu kan kalau mencabut bulu ketiak sembarangan itu bisa jadi penyebab kanker payudara?!

Itu bukan hoax loh! Pori-pori yang terbuka akibat luka yang ditimbulkan oleh mencabut atau mencukur bulu dapat menjadi pintu gerbang masuknya mikroorganisme yang bisa menjadi salah satu penyebab kanker payudara!

Daripada mencukur atau mencabut bulu, lebih baik Anda menghilangkan bulu dengan cara laser yang aman dan dilakukan oleh ahlinya^^

Pemilihan kekuatan laser di Grand Plastic Surgery tentu bisa disesuaikan dengan warna kulit, kerapatan dan ketebalan bulu pasien.

인도네시아_160421 타입별제모법-2

Yuk intip jenis-jenis laser apa yang ada di Grand Plastic Surgery~!

인도네시아_160421 타입별제모법-3인도네시아_160421 타입별제모법-4인도네시아_160421 타입별제모법-5인도네시아_160421 타입별제모법-6

 

TAPI INGAT!

Tidak ada perawatan laser menghilangkan bulu yang hasilnya permanen ya!

Perawatan laser menghilangkan bulu ini disarankan untuk dilakukan sebulan sekali dan diulangi sebanyak 5x atau lebih.

Tapi biasanya untuk bulu yang tebal dan  setelah 5x perawatan itu pertumbuhan bulu akan melambat drastis dan biasanya akan tumbuh lagi dalam waktu sekitar satu tahun.

Berbeda lagi dengan bulu yang tipis. Justru bulu tipe ini lebih sulit pengerjaan loh! Pengerjaannya biasanya harus dilakukan lebih dari 5x untuk hasil yang maksimal.

인도네시아_160421 타입별제모법-7

 

Biasanya yang jadi bagian favorit untuk dihilangkan bulunya di Grand Plastic Surgery itu adalah:

Ketiak, Bagian bawah hidung, Dahi, Kaki, dan Tangan

 

인도네시아_160421 타입별제모법-8

Ayo jalani hari bebas bulu dengan menghubungi kami di:

```
Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Siapa Bilang Operasi Plastik itu Cuma Untuk Perempuan?

인도네시아-카사마-메인이미지

Mr.Boat asal Thailand ini menjadikan Grand Plastic Surgery sebagai tempat kepercayaan untuk melakukan operasi pembentukan wajahnya.

Apa sih yang Ia lakukan di Grand Plastic Surgery?

Mr.Boat datang ke Grand untuk mengkonsultasikan masalah wajahnya yang Ia anggap terlihat besar dan nggak maskulin.

Sebagai seorang idola Thailand, Ia merasa bahwa penampilan yang dulu itu tidak mendukung  pekerjaannya. Oleh karena itu Ia langsung berangkat ke Korea dan konsultasikan masalah wajahnya dengan Grand Plastic Surgery.

Saat berkonsultasi dengan dokter kepala Grand Plastic Surgery, Ia mendapatkan rekomendasi untuk memajukan ujung dahinya agar wajahnya tampak lebih on point dan sekaligus tampak lebih kecil.

인도네시아-카사마-수술당일

Di hari operasi, Ia bertemu dengan dokter pelaksana operasinya yaitu dokter Kim Jong Hwa, dokter yang paling berpengalaman masalah operasi pembentukan wajah di Grand Plastic Surgery.

Setelah mereka sama-sama berdiskusi dan melihat hasil dari CT scan sebelum , mereka langsung menuju ke ruang operasi dan

Taddaaaaaa~~!! ini hasilnya!^^

인도네시아-카사마-수술후치료

 

Perawatan menghilangkan bengkak ini sangat penting loh! Dijamin bengkak dari operasi tulang pasti akan cepat hilang.

인도네시아-카사마-붓기관리

 

Perhatian Penting!

Untuk operasi dagu, ada pantangan makanan yang nggak boleh kita makan loh!! yaitu,

Dilarang memakan makanan PANAS, PEDAS, dan KERAS!

Ini demi hasil yang maksimal loh! Ayo dituruti ya pantangan yang satu ini^^

인도네시아-카사마-전후사진-살짝측면인도네시아-카사마-전후사진-정면인도네시아-카사마-전후사진-측면

Siapa yang menyangka hanya dengan operasi memajukan ujung dagu, Mr. Boat akan berubah jadi seganteng dan sekeren ini?

Jadi malah mirip artis Korea ya? hhehehee..

Bagaimana menurut Anda? Hubungi kami untuk jadi tambah keren seperti Mr.Boat ya!

```
Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur

Ayo Kenali Dr. Rhee Se Whan dari Grand Plastic Surgery Lebih Dalam!^^

인도네시아_프로필_이세환1

Dr. Rhee Se Whan *akrab disapa Dr.Rhee* adalah salah satu dokter ahli bedah plastik terbaik yang Grand Plastic Surgery miliki.

Majalah kesehatan “Premium Health Chosun” sampai memperkenalkan Dr. Rhee sebagai salah satu dokter terbaik Korea yang berpengaruh terhadap perkembangan operasi plastik Korea.

“Korean Beauty” dan teknologi operasi plastik Korea yang telah terkenal secara global, tidak akan lepas dari peran para dokter-dokter bedah plastik terbaik yang Korea miliki.

Dr.Rhee adalah salah satu dari dokter-dokter tersebut!^^

Pasti semua sudah tau siapa Dena Rachman kan?^^

Artis transgender cantik ini juga percayakan payudaranya kepada Dr. Rhee Se Whan loh!^^

Hasilnya? Anda bisa lihat sendiri hasilnya di TV kesayangan Anda di rumah.

인도네시아_프로필_이세환4

Buat yang penasaran sama profil dokter ganteng yang satu ini, Yuk simak baik-baik!

Dr. Rhee’s Profile:

  • Lulusan Jurusan S1 dan S2 Kedokteran dari Universitas Hanyang
  • Spesialis Bedah Plastik di Rumah Sakit Kedokteran Universitas Hanyang
  • Spesialis dan Dosen Pendatang Bedah Plastik di Rumah Sakit Kedokteran Universitas Hanyang
  • Anggota Tetap Perkumpulan Bedah Plastik Korea
  • Anggota Tetap Perkumpulan Bedah Plastik Estetika Korea
  • Anggota Tetap Perkumpulan Rahang Korea
  • Anggota Tetap Perkumpulan Bedah Korea
  • Anggota Tetap Perkumpulan Rambut Korea

인도네시아_프로필_이세환2

Beliau ini sudah sangat berpengalaman dibidang operasi plastik, beliau sudah terkenal sekali dengan hasilnya yang sangat memuaskan pada operasi payudara, mata, hidung, dan anti-aging dan lain-lain.

Selain itu, dokter ini sangat ramah dan peduli sekali dengan setiap pasien yang beliau tangani^^ pokoknya Dr.Rhee the best deh!^^

인도네시아_프로필_이세환3

Ayo konsultasi pada untuk dapatkan kecantikan Anda dari tangan dokter terbaik!^^

```
Line : Grand_in
BBM : 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website : http://id.grandsurgery.com
Instagram: Grandps.indonesia

Phone: +82 10 3126 5153 (whatsapp available)
Facebook:https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

Grand Buka pada:
Hari kerja: 10 am ~ 7 PM
Hari Sabtu: 10 am~ 5 PM
Tutup pada hari minggu dan hari libur