Foto Sebelum dan Sesudah Operasi Pembentukan Wajah (Tulang pipi, Rahang kotak)

윤곽01.PNG

Dulu, rahang saya berkotak dan tulang pipi samping sangat menonjol maka kelihatan seperti laki-laki.. Tidak suka dengan itu tapi setelah operasi saya juga dapat garis wajah yang halus dan cantik!

 

 

 

Dilihat dari sisi kanan pun bagus sekali garis wajahnya. Teman-teman selalu bilang kamu berhasil diet ya? tapi saya cuman mengangguk-angguk aja. Hehe.. Dengan halusnya garis rahang, kesan saya juga ikut halus dan cantik 😀

 

윤곽02

 

 

 

Kesan itu sangat kelihatan waktu melihat dari depan! Dengan foto di bawah, Anda juga pasti pikir kesannya sangat beda ya? tulang pipinya tidak menonjol lagi dan garis rahang juga jadi halus.

윤곽03

 

 

 

Dengan pembentukan wajah, kehidupan saya juga berubah! Sekarang sangat dibilangin cantik sekali atau feminin banget! Merasa senang sekali dengan operasi satu kali pun ya? Kalau anda juga tidak suka dengan garis wajah yang tidak rata, coba aja ya. Nanti mungkin Anda juga bisa jadi seperti saya :D!

윤곽04.PNG

Advertisements

[Real Review] Tidak suka pake baju ketat karena…

 

Dengan melihat foto di atas itu Anda juga pasti tahu ya. Payudara saya memang kecil dan tidak begitu kelihatan… Sedih juga ya kan itu ada kaitan dengan kepercayaan diri wanita..

Akhirnya saya bilang kepada ibu, mau dapat operasi payudara. Pertama, ibu bilang tidak usah terus, tapi akhirnya dia juga mengakui hasil operasi akan bantu untuk menaikkan kepercayaan diri saya.

 

 

 

가슴수술디자인

Jadi saya mengunjungi Grand untuk dapat operasi memperbesar payudara. Kepala dokter memilih salah satu dokter yang cocok dengan kasus saya maka saya bisa lebih mempercayai dokter penanggung jawab operasi saya.

Dia mendengarkan keinginan saya dan sesuai dengan itu dia mendesain untuk hasil opearsi yang jelas dan alami. Saya memang gugup tapi merasa semangat juga untuk hasilnya..!

Memang hasilnya harus kelihatan tapi kan harus alami juga untuk kelihatannya tidak begitu aneh. Jadi, saya bilang tentang itu kepada dokternya dan dia juga mengangguk 🙂

 

 

 

Setelah selesai opearsi, saya pakai korset BH dan perban juga untuk menetapkan bentuk payudara dengan baik. Walaupun sedikit ketat, merasa tidak apa-apa karena senang banget kalau lihat hasilnya.. haha ;D

 

 

 

 

Foto di bawah adalah foto setelah 21 hari dari operasi! Kelihatan cantik sekali ya!! Pas pakai baju ketat kelihatan banget hasilnya jadi senang! Sekarang teman-teman bilang waktu kamu jalan-jalan saja juga kelihatan sekali kamu sudah berkepercayaan diri yang tinggi!

가슴수술후21일

 

 

 

Jenis Implan Untuk Hidung?

코01

Supaya wajah kelihatan lebih cerah dan cantik, bagian yang paling penting dalam wajah adalah ‘hidung‘. Akan tetapi jika Anda punya hidung berbentuk sedikit aneh atau tidak simetris, Anda pasti bisa berkemauan untuk dapat operasi hidung.

카카오이모티콘

 

Di GRAND ada macam-macam operasi hidung hingga implan seperti jaringan sendiri, filler, dll. juga banyak kali dipakai untuk bikin bentuk hidung yang harmonis.

 

Akan tetapi, walaupun sudah memilih salah satu cara dan implan yang sesuai dengan keinginan Anda, Anda harus mementingkan perawatan atau kontrol setelah operasi juga.

Kalau tidak dirawat dengan baik, nanti dapat terjadi peradangan atau side efek maka Anda harus dirawat dengan benar supaya dapat hasil yang lebih memuaskan. Jangan lupa ya!

라인스티커04

 

Hasilnya lebih kelihatan bagi Siapa?

코02

 

Implan apa yang cocok dengan Anda?

 

1. Pakai jaringan sendiri

 

2. Pakai implan seperti silikon

 

3. Pakai filler

 

Banyak juga loh. Harus tahu implan apa yang cocok dengan sendiri ya? Jadi waktu konsultasi sama kepala dokter, dia akan kasih tahu implan apa yang paling cocok untuk bikin hidung Anda jadi cantik dan alami.

라인스티커17

h

H

h

 

Foto Sebelum dan Sesudah

코03

[Real Review] Kalau diambil fotonya dari orang lain, kirain jelek sekali foto saya karena gendut…

지방흡입전01

Waktu selfie, saya puas banget dengan foto saya tapi kalau diambil fotonya dari orang lain, kirain jelek sekali foto saya karena gendut… Maka saya dapat liposuction. Kan tidak ada waktu untuk berolahraga dan setelah keluar kerja cape banget maka makan banyak juga.

 

 

 

지방흡입전02.PNG

Perut saya buncit sekali ya? Selain perut, lengan, paha juga gendut maka saya dapat liposuction bagian atas, bawah perut, punggung, lengan sama paha.

 

Jadi, saya waktu mengunjungi Grand merasa senang karena saya udah mulai bayangkan badan saya setelah operasi liposuction!

지흡

Setelah dapat konsultasi sama desain dari dokter, saya langsung pegang tanggal untuk operasi! Tidak bisa tunggu ya!

 

 

 

Setelah operasi, saya pakai korset untuk kasih tekanan pada badan biar engga bengkak dan rata juga. Pertama, saya merasa ketat tapi setelah beberapa hari, iya udahlah tidak begitu ketat lagi. Haha.
지흡후3일.PNG

 

 

 

Foto di bawah ini semua foto bulan ke-3 dari operasi! Sudah kelihatan banget ya hasilnya? Yang paling suka itu adalah perut saya tidak buncit lagi dan waktu pakai celana, ukurannya juga sangat kurang daripada dulu!

 

 

 

 

Sudah bulan ke-8 dari operasi! Kayanya mimpi saya sudah jadi realitas ya!  Paha, perut, lengan semuanya kelihatan lebih kurus dan langsing daripada yang sebelum operasi! Teman-teman yang tidak tahu kenyataan saya dapat operasi selalu tanya “Kami gimana berhasil dietnya?” Haha :p

 

 

Kalau ada orang yang cape karena kerjaan dan tidak waktu untuk berolahraga, saya rekomendasi untuk dapat operasi sedot lemak. Kata dokter, setelah sudah badannya bertumbuh, dengan diet sel lemaknya tidak bisa dikurangi tapi ukuran selnya aja bisa dikecilin. Maka dengan liposuction, jumlah sel lemak bisa dikurangi hingga kalau diet hasilnya lebih bagus dan jelas lagi! Gampang banget ya :D!

 

Saya juga memutuskan untuk dapat bermacam-macam operasi!

눈코01.PNG

Saya juga akhirnya memutuskan untuk tambah cantik!!

Saya dulu tidak suka dengan tulang pipi, mata, hidung, dan dagu saya! Semuanya tidak begitu cantik ya.. Makanya, saya memutuskan untuk dapat operasi di Grand! Kata teman, di sini memang hasilnya jelas dan alami juga.

눈코02

Setelah dapat konsultasi, saya sudah putus untuk memancungkan hidung, menebalkan lipatan mata, majukan ujung dagu sekalian memotong tulang pipi samping. Jenis operasinya banyak sekali ya? Akan tetapi, saya benar-benar ingin jadi cantik dan mau mengubah image saya maka saya putus seperti itu.

Iya sih, memang pertama saya takut. Tetapi, setelah operasi saya pikir itu tidak usah khawatir soalnya kalau masukin obat bius, engga ada perasaan sama sekali!

Setelah operasi, saya memang sakit dikit tapi bisa tahan.

 

 

Setelah 7 hari dari operasi, saya pakai masker tapi kalau pakai seperti itu selain memar tidak begitu kelihatan aneh ya?

눈코03

 

 

 

Nah, saya sudah 14 hari dari operasi! Tape semuanya bisa dibuka juga! Enak sekali ya? Dulu saya seperti foto di bawah, Akan tetapi sekarang jahitan semua bisa dibuka juga! asyik!

눈코04 7일

 

 

 

Foto di bawah ini juga foto saya! Kelihatannya sangat berbeda ya? Foto di kiri itu waktu minggu ke-21, dan yang kanan waktu bulan ke-2. Jadi lebih alami dan bengkaknya juga turun kan?

 

Dengan hasil yang seperti ini, saya sekarang rekomendasi ke teman-teman juga untuk dapat operasi kecantikan. Itu akan membangkit kepercayaan diri Anda juga!

Ayo coba konsul dulu! Mungkin Anda juga bisa jadi seperti saya 😀

 

 

Gumpala Lemak di Bawah Mata Bikin Anda Kelihatan Lebih Tua!

Operasi Reposisi lemak kantong Mata

Prosedur yang harus dijalankan apabila Anda bukan sekedar memiliki timbulan lemak di bawah matadan juga yang gelap di bawah mata. Proses ‘Pembuangan Lemak’ di bawah mata dilakukan ketika bagian bawah mata tidak memiliki masalah lain selain lemak yang timbul, sedangkan proses “Reposisi Lemak” dilakukan bila terdapat alur dalam di bagian bawah mata atau bagian lainnya yang agak cekung, dengan mengisi bagian cekung tersebut dengan lemak yang diambil.

Sehingga membuat bagian di sekitarnya terlihat lebih rata dan lembut dengan Grand Reposisi Lemak.

h

h

h

깐똥마따

▲Foto Sebelum dan Sesudah Reposisi Lemak di Bawah Mata

h

h

“Karakteristik Grand Reposisi Lemak”

1. GRAND memanfaatkan konjungtiva di balik mata untuk me   lakukan pembedah dengan laser, sehingga bisa dikatakan hampir tidak ada bekas luka dan pendarahan, sehingga bisa tetap mempertahankan Love-band dan bentuk wajah yang alami.

2. Memindahkan lemak yang t idak dibutuhkan ke bagian cekung. Apabila lemak berlebih di bagian bawah mata tidak bisa mengisi bagian cekung di bawah mata maka perlu menjalankan prosedur penyuntikan lemak pribadi ke daerah cekung tersebut.

h

h

h

<Cara operasi Reposisi lemak                         di bawah mata>

a_9

TERUS, SIAPA YANG COCOK DAPAT OPERASI INI YA??

a_10

Operasi ini termasuk operasi yang ringan, tidak sakit dan tidak ada bekas luka!

Jika ingin konsultasi harga dan lain-lain, hubungi kami ya 🙂

Punya Kebiasaan Menyebabkan Pertumbuhan Rahang?

01

Banyak orang khawaitr aktor yang masih muda dan ganteng atau cantik nanti wajahnya berubah setelah umur 16 tahun.

Kenapa mereka bilang begitu? Itu karena wajah dan tulang orang itu jadi berubah setelah umur tersebut. Biasanya pertumbuhan tulang dan garis wajah berhenti waktu umur 16 – 19 tahun.

Akan tetapi, setelah jadi dewasa juga kalau kasih kuat dari luar ke wajah terus, bentuknya akan berubah maka harus hati-hati.
Khususnya, jika memakai tulang rahang terus, otot di bagian tersebut bertumbuh hingga wajah bisa terlihat lebih besar.

h

h

1. Tidur terlungkup
2. Sering makan makanan keras
3. Ada kebiasaan menggigit

Tindakan seperti itu bikin otot Anda di bagian rahang makin bertumbuh. Jadi, hati-hati ya?

경고

h

h

h

Kalau pertumbuhannya terlalu parah atau ada asimetris, Anda perlu perawatan dari ahli.

– Untuk mengoreksi rahang kotak, cara perawatan berbeda setiap individu karena pertumbuhan otot sama tulang juga berbeda.

Jika otot yang terlalu bertumbuh,
dengan botox rahang kotak, bisa merawatnya dengan mudah.

Jika tulang yang terlalu bertumbuh,
dengan Operasi V-Line, itu bisa diperbaiki.

h
Yang paling penting itu, kebiasaan Anda! Dengan kebiasaan yang benar, Anda lebih baik mencegah perubahan bentuk rahang.

h

h

h

02

h

Apakah Operasi V-Line(Rahang Kotak)?

– Operasi untuk mengecilkan lebarnya ujung rahang ditambah maka sudut rahang yang berkotak dipotong sekalian ujung dagu juga jadi v-line.
Kalau dibandingkan dengan operasi rahang kotak biasa, Grand Operasi V-Line bikin bentuk wajah yang ideal dengan mengatasi kelemahan operasi yang biasa. Kalau dapat operasi dahulu yang berkelemahan, ujung dagu saja yang menjadi v-line maka sudut rahang kedua itu masih berkotak hingga kelihatan tidak cocok dan harmonis dengan wajah Anda. Iya.. Jadi kalau sudah memutuskan untuk dapat operasi rahang kotak, lebih baik memakai teknik baru ya?

h라인스티커04

h

h

h

Cara GRAND Operasi V-Line

03

1. Tulang rahang dibagi 3.
2. Tulang lebar di tengah dipotong dan dibuang.
3. Tulang sisa dikumpulkan ke tengah maka tulang rahang jadi v-line!

h

h

h

Foto Sebelum dan Sesudah

04

h

h

h

Kalau Anda sudah menarik dan ingin dapat operasi, Silakan kirim e-mail saja untuk dapat informasi yang lebih teliti. Kami akan menjawabnya secepatnya. 🙂

Operasi Tulang Pipi? Itu Apa, ya?

광대01

Waktu memutuskan dapat operasi tulang pipi, banyak orang mengkhawatirkan kendurnya kulit di bagian pipi. GRAND Operasi Tulang Pipi dilakukan dengan menggunakan cara yang mengencangkan kulit pipi sekaligus mengecilkan tulang pipi supaya pasien dapat garis wajah yang halus.
Endotine dipakai untuk meminimalkan kemungkinan kendurnya kulit dan mengencangkan kulit yang kendur karena penuaan juga.

카카오이모티콘

h

h

Point yang bisa dikhawatirkan dalam operasi tersebut?

광대02
Tulang pipi sudah dipotong, tetapi kalau kulit yang menutupi tulang pipi tetap ada, dapat terjadi pengenduran kulit setelah operasi. Banyak orang bisa khawatir tentang itu.
Jadi jika Anda ingin mengecilkan tulang pipi sama mengencangkan kulit, GRAND operasi tulang pipi tersebut akan sangat bermanfaat bagi Anda.

h

h

h

Selain itu, kenapa harus memilih GRAND untuk dapat operasi tulang pipi?

  1. Mencegah terjadinya pengenduran pipi
  2. Wajah yang lebar -> wajah yang berdimensi
  3. Bukan hanya memberi efek secara lokal
  4. Analisa struktur wajah yang tepat dengan 3D

h

h

h

Operasi tulang pipi untuk Siapa?

광대04

h

h

h

h

Foto Sebelum / Sesudah

광대03

h

h

h

Kalau sudah berminat, silakan tanya informasi yang teliti kepada kami.. Anda bisa dapat konsultasi dengan nyaman!

라인스티커04

Teknik Adhesi Alami + Kantoplasty = Mata yang sempurna

자연유착법 03

Teknik Adhesi Alami + Kantoplasty

= Mata yang sempurna

h

h

  • Teknik Adhesi Alami

Sama cara Teknik Multi-Lock tanpa pembedahan, matanya menjadi kelihatan lebih alami dibandingkan dengan yang dibedah dan diikat sama benang. Jadi, tidak usah mengkhawatirkan apakah bengkaknya jadi parah karena teknik ini memang bikin mata terlihat alami dengan pembengkkan minimal.

h

h

Apakah GRAND Teknik Adhesi Alami?

h
1. Operasi dilakukan dengan membuat lubang kecil, sehingga bekas lukanya hampir tidak kelihatan.
2. Operasi tersebut dilaksanakan tanpa pembedahan bagi orang yang memiliki masalah blepharoplasty (mata hanya terlihat sebagian kecil)
3. Karena bukan diikat dengan benang, kemungkinan terjadinya pengenduran sangat sedikit.

h

h

h

Bagaimana Susunan Operasi Teknik Adhesi Alami?

h

자연유착법 01

h

h

h

Kalau operasi tersebut dilakukan bersama kantoplasty, memang bisa bikin mata yang sempurna ya? Jadi, Apa Dual Kantoplasty itu?

h

Apakah Dual Kantoplasty?

h

Dual kantoplasty bukan hanya memperbesar panjangnya mata, tapi juga kantoplasty bukan hanya memperbesar panjangnya mata, tapi juga menurunkan sudut belakang mata untuk membuat bentuk mata yang lebih indah hanya dengan sekali jalan.

h

칸토플라스티

h

h

h

Nah, Teknik Adhesi Alami dan Dual Kantoplasty memang dilakukan pada siapa? Coba cek aja Anda termasuk tulisan di bawah ini 🙂

라인스티커17

h

?h

Teknik Adhesi Alami Untuk Siapa?

– orang yang ingin pulih ke aktivitas sehari-hari lebih cepat
– orang yang khawatir akan bekas luak setelah operasi
– orang yang ingin memiliki lipatan mata yang terlihat alami

h

h
Dual Kantoplasty Untuk Siapa?

– Ekor mata mengarah ke atas sehingga membuat mata terlihat gahar
– Mata yang pendek secara horizontal
– Mata yang terkesan sempit dan suram

h

h

h

h

Kalau Anda termasuk tulisan di atas itu, jangan ragu-ragu, konsultasi yang gratis saja sama kami 🙂 Kami translator bahasa Indonesia hingga dapat service yang lebih tepat bagi Anda! 🙂

카카오 이모티콘01

Cara Menghilangkan ‘Dark Circle’ Di Bawah Mata

1

Cara Menghilangkan Dark Circle                        Di Bawah Mata

h

h

Kasus mempunyai Dark circle

– Timbulan lemak di bagian bawah mata menyebabkan bagian bawah mata menjadi lebih gelap

– Cekungan yang dalam di bawah mata membuat lingkaran mata hitam menjadi parah

– Mereka yang terlihat lebih tua dari umur sebenarnya karena lemak di bawah mata

h

h

H

H

Grand Mengadakan Program yang Memperbaiki Dark Circle!

h

h

1. Laser Toning

Laser toning adalah perawatan dasar atau dengan kata lain penghantaran energi laser sampai ke lapisan kulit asli, membiarkan sel melanin pada tempatnya dan hanya menghancurkan pigmen dari sel melanin.

h

2. IPL

IPL (intense pulsed light) adalah perawatan yang menggunakan sinar yang kompleks dan bisa memberikan dampak memperkuat kondisi nadi. Walaupun sama seperti laser, IPL bisa mengatasi masalah luka pada kulit, tapi pada dasarnya laser dan IPL memiliki banyak perbedaan. Laser adalah perawatan dengan gelombang tunggal sehingga sekali perawatan hanya bisa untuk menargetkan pada satu target saja. Tetapi, IPL memiliki kelebihan karena merupakan penggabungan laser dan berbagai gelombang dengan memancing reaksi dari sel pigmen, pembuluh darah dan cairan dalam tubuh untuk merawat masalah kulit.

h

3. PRP

CaraPRP

Cara merangsang reproduksi kulit dengan menginjeksi cairan PRP, yang diekstrak dari sel darah individu, ke dalam kulit. PRP diekstrak dari sedikit sel darah individu, sehingga plasma yang diambil adalah bagian yang paling kaya akan trombosit. Trombosit yang telah terkondensasi mengandung sel yang berguna untuk pertumbuhan, sehingga bisa digunakan untuk mempercepat produksi kolagen dan kulit, dan bisa membuat kulit menjadi lebih kencang dan elastik.

h

4. Intracell

Intrasel memiliki arti bagian dalam kulit, seperti namanya ia adalah alat perawatan kulit terbaru yang bisa memeriksa bagian dalam kulit dengan fraksional frekuensi tinggi. Intrasel juga bisa membantu mengatasi lapisan minyak kulit eksesif yang mengakibatkan timbulnya jerawat atau jerawat yang disertai inflamasi dengan efektif.

5. Operasi Reposisi Lemak 

3

H

 H

H

2