Artis Korea yang sukses diet! (Foto sebelum dan sesudah diet)

Banyak orang pikir artis cantik itu sudah cantik mulai dari anak kecil juga ya? Tetapi, kalau tidak? Saya membawakan foto arits Korea sebelum dan sesudah diet! Dengan melihat-lihatnya, kita semangat juga ya!

라인 이모티콘04

d

d

     1. Jessica (dulu SNSD)

Jessica sebenarnya tidak begitu langsing, makanya sedang-sedang saja dalam SNSD. Akan tetapi, setelah diet? Wah, kayanya Jessica adalah member yang paling cantik dalam SNSD! Hebat jug ya?

h

연예인 다이어트 사진 01

h

h

h

     2. Yoon Eun-Hye

Yoon Eun Hye adalah seorang actress Korea yang terkenal. Waktu dahulu, dia penyanyi grup Babyvox tapi member lain cantik dan lebih ramping daripada dia, maka dia tidak begitu tersayang oleh banyak orang. Tetapi sekarang? Dia sudah menjadi salah satu actress Korea yang sangat cantik! Coba lihat perbedaannya!

연예인 다이어트 사진 02

윤은혜02 윤은혜

h

h

     3. Kang Min Kyoung

Kang Min Kyoung adalah seorang penyanyi dalam grup Davichi. Sekarang banyak laki-laki suka banget sama Kang Min Kyoung karena kecantikannya.

연예인 다이어트 사진 05

h

h

     4. T.O.P (BigBang)

Eh? Anda sekalian baru tahu ya? Top dalam Bigbang juga sukses diet! Sekarang dia salah satu penyanyi yang paling ganteng! Kalian juga pikir gitu gan? Coba lihat foto di bawah!

연예인 다이어트 사진 04

빅뱅 탑 빅뱅 탑02 빅뱅 탑03

Wah, hebat banget! Kita harus semangat juga ya supaya jadi cantik atau ganteng ;p

h

h

h

     5. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo adalah seorang actress yang paling terkenal di Korea. Anda sekalian sudah pernah dengar drama Korea, “Autumn in My Heart”? Song Hye Kyo menjadi lebih terkenal di dunia dengan drama itu. Akan tetapi, banyak orang di luar negeri belum tahu Song Hye Kyo juga pernah diet.

연예인 다이어트 사진 03

송혜교01 송혜교02

h

h

h

     Liposuction (Sedot Lemak)

Dengan kurangin berat badan saja, Anda bisa menjadi lebih cantik! Kalau susah diet atau waktu sisanya tidak begitu banyak untuk berolahraga, sedot lemak bisa jadi solusi untuk Anda.

Coba lihat foto-foto di bawah 🙂

리포석션

리포석션02 리포석션03

Leave a comment