Sebal Dengan Lingkaran Bawah Mata? Atasi Dengan Ini!!

41116967_2084084564937909_2896786043346878464_n   Merasa khawatir dengan lingkaran mata hitam yang timbul karena timbunan lemak di bawah mata? Wajah merasa tidak segar dan terlihat tua karena timbunan lemak di bawah mata? Permasalahan ini bukan saja banyak dialami oleh kebanyakan orang yang sudah berusia saja namun juga banyak dialami oleh orang yang masih muda.

Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena di rumah sakit GRAND bedah plastik ada solusi untuk mengatasi permasalahan ini. Melalui operasi pengaturan lemak yang ada di bawah mata bisa mengatasi permasalah anda.

Dengan bertambahnya usia, maka timbunan lemak di bagian bawah mata akan semakin banyak, oleh karena itu dengan melakukan pembedahan melalui kongjutiva di bagian dalam mata, pembuangan lemak bisa dilakukan dengan mudah. Dikarenakan stres atau kondisi tubuh yang bisa membuat keadaan menjadi lebih parah dalam waktu singkat, bahkan masalah ini bisa muncul bagi orang orang yang  berada di  umur 20 awal. Timbunan lemakdi bawah mata yang berlebihan selain penyebab timbulnya lingkar mata hitam tapi juga bisa membuat orang terlihat lebih tua, dan memberi kesan lelah, dan dengan GRAND pembuangan lemak bisa membantu anda mendapatkan kesan yang lebih cerah dengan membuang bagian lemak tersebut.

KARAKTERISTIK GRAND OPERASI PEMBUANGAN LEMAK

  1. GRAND memanfaatkan konjungtiva di balik mata untuk melakukan pembedahan dengan laser, sehingga bisa dikatakan hampit tidak ada bekas luka dan pendarahan, sehingga bisa tetap mempertahankan love-band dan bentuk wajah yang alami.
  2. Pembuangan lemak yang dilakukan dengan membedah kulit akan meninggalkan bekas luka yang kemudian selama 6 bulan sampai 1 tahun akan berwarna agak kemerahan sehingga mungkin mengakibatkan ketidak nyamana.

1

Lalu apa yang dimaksud dengan GRAND pembuangan lemak?

a. pembedahan di kongjutiva mata dengan menggunakan laser sehingga tidak meninggalkan bekas luka yang tampak oleh mata

b. menyelesaikan masalah yang timbul karena timbunan lemak di bawah mata, memberikan kesan yang lebih muda dan cerah di wajah anda.

c. memperbaiki keadaan lingkaran mata hitam yang gelap di bawah mata anda

d. tidak diperlukan perawatan setelahnya, mencuci dan merias wajah bisa dilakukan di hari berikutnya setelah buka jahitan.

Teknik operasi GRAND pembuangan lemak

Sambil membuang lemak, pembedahan dilakukan di bawah garis bulu mata bagian bawah, kemudian membuang kulit yang sudah mengendur. Lalu tergantung pada kondisi masing masing individu, pembuangan lemak juga bisa dilakukan bersamaan untuk memperbaiki bagian cekung di mata dengan mengisinya menggunakan lemak tersebut, untuk membentuk permukaan yang rata dan halus dan inilah yang disebut dengan “reposisi lemak”

2

Setelah melakukan pembedahan di bagian konjungtiva dengan laser untuk mempertimbangkan bagian lemak, menekan mata dengan lembut dan membuang lemak yang timbul. Kemudian setelah menghentikan darah, dijahit dengan perlahan dan teliti.

Lalu siapa saja yang membutuhkan penanganan operasi pembuangan lemak ini?

Mereka yang memiliki timbulan lemak di bagian bawah mata yang menyebabkan bagian bawah mata menjadi lebih gelap, adanya cekungan yang dalam di bawah mata yang membuat lingkaran mata hitam menjadi parah, mereka yang terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya karena lemak di bawah mata yang berlebihan.

Di rumah sakit GRAND bedah plastik ini kami akan memberikan solusi yang paling bagus untuk masalah penampilan anda. Jadi tunggu apa lagi yuk langsung hubungi kami untuk mendapatkan informasi mengenai jenis operasi yang lainnya juga.

Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut dengan mengirimkan pesan ke Facebook/Instagram/WA kami.
WA: +82-10-3126-5153
Line: Grand_in
BBM: 5c4c7c19
Email: grandps.indonesia@gmail.com
Website: http://id.grandsurgery.com/
Instagram: Grandps.indonesia
FB: https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/

 

 

Leave a comment