Dapatkan Wajah Muda Anda Kembali Bersama GRAND!!

Bagi anda yang sudah merasa harus mendapatkan operasi pengencangan wajah dan leher namun menginginkan teknik pembedahan yang minimum bisa dengan mencoba mendapatkan GRAND Operasi Pengencangan Wajah dan Leher.
Melalui pembedahan yang minimum namun dengan hasil yang maksimal, menjadikan operasi ini banyak diminati banyak orang.

Dengan mendapatkan pengencangan wajah dengan pembedahan minimun ini anda akan membantu anda memperbaiki pipi yang kendur, garis senyum yang timbul, lemak di pipi dan juga dagu berlipat.

Anda yang sudah semakin bertambah usia tentu saja akan merasa tidak nyaman jika wajah terlihat kendur dan terkesan kurang segar. Untuk mengatasi permasalahan anda yang berikut ini, GRAND memberikan solusi berupa operasi dengan pembedahan yang minimum namun tetap dengan hasil yang maksimal.

Dikarenakan penuaan, pembedahan dilakukan di bagian otot di dalam kulit yang dikencangakan untuk membuat wajah yang elastis, sehingga bisa menghasilkan efek yang serupa dengan pengencangan wajah. Bukan hanya sekedar menarik kulit yang kendur saja, tapi GRAND mengeliminasi otot yang mulai kendur secara keseluruhan sehingga dengan operasi yang sederhana anda bisa mendapatkan efek yang permanen dengan asli.

Dan untuk kasus yang tidak hanya bagian wajah saja yang memerlukan pengencangan wajah namun juga bagian leher yang juga sudah kendur serta perlu juga untuk dikencangkan maka bisa mendapatkan operasi SMAS.

Operasi SMAS merupakan operasi pengencangan wajah dan juga leher. Sehingga tidak hanya efek pengencangan pada wajah saja namun juga efek pengencangan pada leher  juga. Operasi ini efektif untuk anda yang tidak hanya bagian wajahnya saja yang  membutuhkan pengencangan wajah namun juga bagian leher yang sudah membutuhkan penanganan pengencangan.

Operasi ini menjadi lebih efektif karena tidak hanya pengencangan wajah saja namun juga pengencangan leher yang dilakukan bersamaan sehingga bisa di dapatkan hasil yang lebih efektif dan maksimal.

Operasi pengencangan wajah dan leher ini bisa mengatasi permasalahan anda seperti pipi yang kendur, keriput yang parah, kerutan di leher, lemak jowl.

Operasi ini membantu menghilangkan kerutan di bagian wajah dan leher yang membuat anda terlihat tua serta membantu mengencangkan kulit dan lapisan otot anda yang tidak bisa diatasi hanya dengan pengencangan dengan menggunakan benang, injeksi lemak, ataupun laser.

Adapun kelebihan dari operasi pengencangan wajah dan leher SMAS ini yaitu kerutan wajah, dahi, garis senyum, bawah mata, pipi dan leher dalam sekali waktu. Mengeliminasi lapisan SMAS  di dalam kulit yang menjadi salah satu penyebab penuaan. Memberikan hasil yang pasti bagi mereka yang berumur di atas 30~40 tahunan. Membuatkan wajah v-line tanpa harus memotong tulang anda, dan juga meningkatkan elastisitas kulit.

Ingin dapat penampilan muda anda kembali? Tidak perlu khawatir, karena GRAND mempunyai solusi efektif untuk anda.

Yuk dapatkan penampilan muda dan menarik anda kembali dan dapatkan kepercayaan diri anda kembali dengan wajah  yang terlihat muda dan segar kembali hanya di GRAND bedah plastik korea.

 

Untuk konsultasi mengenai operasi plastik dan operasi plastik serta perawatan lainnnya langsung hubungi kami di : 
WA: +821031265153
Instagram: @Grandps.indonesia
FB: https://www.facebook.com/GrandPlasticSurgeryIndonesia/ 

Leave a comment