[Real Review] Say GoodBye untuk Perut Besarku Dengan Sedot Lemak di Grand Plastic Surgery

 

인도네시아-셀카-수술전2

Halo Indonesia^^ Nama saya Oh dari Korea.

Saya terkadang suka stres karena badan saya gemuk dan tidak bisa kurus walaupun sudah melakukan berbagai macam diet ketat. Sudah coba diet dengan menghitung kalori, gagal. Sudah coba diet tidak makan nasi, gagal. Sudah coba banyak jenis olahraga, gagal juga.

Perut dan paha adalah kekhawatiran utama saya.

Di umur saya yang masih muda ini, saya juga ingin seperti wanita-wanita biasa yang lekuk tubuhnya bagus saat pakai baju ketat dan juga seperti mereka yang pahanya terlihat langsing saat pakai celana atau rok pendek.


 

Setelah saya diperkenalkan oleh teman saya pada Grand Plastic Surgery, saya langsung datang kesana dan coba konsul dengan dokter. Dokter kepala Grand memang terkenal tegas, beliau tidak mau bohong tentang kondisi tubuh saya, selain perut dan paha, beliau menyarankan saya untuk liposuction lengan juga karena beliau lihat lemak pada lengan saya juga sama banyaknya.

Dengan penawaran biaya yang sepadan dengan kualitas Grand, saya langsung ambil liposuction perut depan, perut samping, lengan dan paha. Karena ditangani oleh dokter yang berkualitas, maka saya nggak khawatir sama sekali!^^

 

Ini hasil setelah 3 bulan dari operasi!^^ Bagaimana? sangat berbeda kan?

dan satu hal yang membuat saya paling puas adalah, tidak ada bekas sama sekali!^^

Sekarang saya nggak kalah langsingnya sama wanita-wanita yang lain^^

Saya bisa pakai celana pendek dengan penuh percaya diri!^^ tidak ada lagi paha yang menempel dan lemak yang bergoyang di lengan saya.

Terima Kasih Grand Plastic Surgery.

 

 

Leave a comment